4 Trik Agar Tetap Romantis Setelah Menikah


  • 4 Trik Agar Tetap Romantis Setelah Menikah
    Dok. Svitlana Sokolova/Shutterstock/Click Photos

    Kebanyakan hari ditutup oleh rasa penat dan lelah akibat padatnya pekerjaan serta aktivitas lainnya yang memenuhi agenda Anda maupun pasangan.

    Jangan sampai hal ini membuat hubungan pernikahan tak lagi seromantis masa berkencan dulu. Berikut empat trik agar tetap romantis setelah menikah:



    Kembali Berkencan
    Ingat waktu Anda merasa berdebar-debar saat kencan pertama bersamanya? Walaupun Anda dan pasangan telah menjalin hubungan yang cukup lama, selalu ingat hal yang membuat Anda berdua saling tertarik.

    Buat kencan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan untuk mendapatkan waktu berkualitas dengan pasangan sekaligus menghidupkan suasana agar hubungan tetap romantis.

    Mencoba Hal Baru Bersama
    Bersikaplah terbuka dengan hal baru, misalnya mencoba hobi atau mengunjungi tempat yang belum pernah Anda coba sebelumnya bersama pasangan. Jangan ragu pula melakukan aksi baru di ranjang.

    Kreatif

    Tak perlu hadiah berharga mahal untuk membuat hatinya senang. Kerahkan sedikit usaha dan kreativitas Anda untuk membuat hubungan menyenangkan. Misalnya, ciptakan permainan dengan menempelkan post-its di seluruh bagian rumah yang berisi petunjuk bagi pasangan Anda untuk menemukan kejutan atau hadiahnya.

    Atau yang lebih sederhana, sambut kehadirannya di rumah dengan makanan kesukaannya yang Anda masak sendiri, ia akan sangat menghargai usaha Anda mengingat Anda juga memiliki kesibukan yang padat.

    Lebih Sering Mengekspresikan Rasa Sayang

    Walaupun telah melewati 'honeymoon phase', berusahalah untuk selalu menunjukkan rasa sayang terhadap dirinya melalui hal-hal kecil seperti memujinya jika ia melakukan sesuatu yang berarti, bersandar di bahu atau pangkuannya saat sedang menonton TV bersama.

    Anda juga bisa memeluk atau menciumnya setiap akan pergi, atau sekedar menjadi pendengar yang baik ketika pasangan sedang bercerita.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below