Sex & relationship

Yang Bisa Dicontoh Dari Blake Lively & Ryan Reynolds

By : Yolanda Deayu - 2017-01-08 21:37:55 Yang Bisa Dicontoh Dari Blake Lively & Ryan Reynolds

Tidak heran jika banyak orang yang menyukai pasangan selebriti Hollywood yang menikah pada tahun 2012 ini. Berikut adalah hal-hal yang dilakukan oleh Blake Lively dan Ryan Reynolds yang cocok dijadikan sebagai relationship goals.

 

Saling support

Disaat Ryan dilanda kecemasan akibat ekspektasi yang sangat tinggi dari para fans sebelum film Deadpool dirilis, Blake senantiasa mendukung suaminya berada disisinya. Ryan mengatakan bahwa Ia senang karena Blake membuatnya untuk tetap waras.

 

Tetap romantis meskipun sudah mempunyai anak

Meskipun sudah dikaruniai dua orang anak, pasangan ini tetap menjaga keromantisannya. Pada saat perayaan ulang tahun Ryan ke 40 pada tahun lalu, mereka merayakannya di restoran dimana mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya.

 

Posting hal-hal lucu

Baik Blake ataupun Ryan, keduanya sering mengunggah foto-foto lucu tentang mereka di Instagram atau tulisan di twitter. Salah satunya adalah foto wajah mereka berdua yang dipasang ke foto pasangan lain yang sedang menaiki sepeda motor dengan hashtag yang lucu.

 

Pengertian

Saat Ryan membuat Blake kesal karena memberitahu sebuah acara televisi nama anak kedua mereka beberapa waktu lalu, Ia pulang dengan membawa kue kesukaan Blake dari toko favoritnya yang dibuat olehnya sendiri. Blake pun langsung memaafkan Ryan dan mengunggah foto kue tersebut ke akun Instagramnya.

Sex & relationship