Food & travel

Tujuan Wisata Liburan Imlek

By : Olivia Aten - 2017-01-11 04:44:23 Tujuan Wisata Liburan Imlek

Beijing

Sebagai ibu kota negara Cina, Beijing merupakan pergabungan antara budaya dan status ekonomi yang stabil. Pagoda-pagoda yang telah berdiri selama ratusan tahun akan dipasang lentera dan lampu-lampu cantik di sini. Ada opera, akrobatik, pertunjukan opera cina, festival kuliner, hingga tea culture yang dirayakan besar-besaran selama 1 minggu pada hari imlek di Beijing.

 

Taiwan

Hal yang paling terkenal dari perayaan imlek di Taiwan ini adalah tarian naganya yang heboh. Ratusan naga-naga cantik akan turun ke jalanan untuk menghibur para pengunjung dan warga lokal yang merayakan imlek. Perayaan ini pun berlangsung pada siang dan malam.

 

Saigon

Hari imlek paling semarak memang ada di Saigon, karena budaya Cina yang sangat kental di Vietnam ini. Di sepanjang jalan, bahkan dari rumah ke rumah, Anda akan menemukan banyak sekali tari-tarian singa khas hari imlek. Seru!

 

Siem Reap

Jika Anda ingin mencari tempat yang tepat dan jauh dari hiruk pikuk hari raya imlek, makan Siem Reap, Kamboja adalah pilihan Anda. Tidak ada yang dapat mengalahkan relaksasi dari tempat pijat lokal dan menikmati matahari terbenam di Angkor Wat, deretan Candi-candi kuno di Siem Reap.

Food & travel