Paduan Lipstik Nude dan Smoky Eyes untuk Makeup


  • Paduan Lipstik Nude dan Smoky Eyes untuk Makeup
    Antonello Trio/IMAXTREE.COM

     

    Mengenakan lipstik nude memang bisa memberi kesan manis pada tampilan. Namun kenapa tidak mencoba memadukannya dengan riasan mata bernuansa bold untuk mendapatkan look yang menantang. Intip inspirasi riasan dari panggung mode dunia untuk paduan lipstik nude dan gaya smoky eyes yang pas.




    Moschino


     

    Glam Rock Vibe

    Anda juga bisa memberi efek smudgy yang seksi seperti yang tampak pada show Moschino. Tom Pecheux yang bertanggung jawab pada penampilan para model di show tersebut malah mengunakan lipstik dengan rona senada untuk menambahkan intensitasnya. Sementara Diane Kendal menggunakan kombinasi warna hitam dan cokelat gelap untuk rona eyeshadow pada pagelaran Roberto Cavalli.



    Topshop Unique


     

    Feline Effect

    Ingin lebih fashionable? Efek cat eyes nan artsy deengan menggunakan stiker mata seperti di pagelaran label PPQ bisa dijadikan pilihan. Simak juga gaya cat eyes dengan menggunakan eyeliner ekstra tebal seperti yang ditampilkan model di Topshop Unique. Fabulous!



    Donatella Versace


     

    Black Frames

    Garis hitam membingkai wajah mampu memberi eksterior yang kuat untuk tampilan. Tak masalah bila Anda memilih yang tebal dan besar seperti pada show Dsquared2, atau tipis dan rapi seperti pada show Versace. Tampilan Anda akan terasa kuat dan tangguh.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below