Burberry Luncurkan Kampanye Iklan Bersama Kris Wu


  • Burberry Luncurkan Kampanye Iklan Bersama Kris Wu
    Foto Dok. Graha Citra Prima

    Sebagai salah satu label yang paling dipuja di London, dan bahkan seluruh dunia, Burberry kini mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan Kris Wu. Kris yang seorang musisi dan aktor asal Tionghoa ini tampil apik dalam sebuah kampanye dengan lima busana yang berbeda.

    Kampanye yang bertajuk Kris Wu Edit ini menampilkan beragam busana pilihan sang aktor dari koleksi terbaru arahan Christoper Bailey. Dari trench coatyang menjadi ikon sang rumah mode, cashmere coat, sports striped knitwear, Scottish-woven cashmere scarfdan ragam aksesori termasuk tas The Rucksack dalam versi monogram turut tampil dalam kampanye yang diambil di London ini.

    Hubungan Kris dan Burberry sudah dimulai sejak pagelaran busana menswear pada bulan Januari lalu, ketika Kris didaulat untuk berjalan pada show saat itu. Itu juga kali pertama bagi ia berjalan untuk sebuah pagelaran busana di London Fashion Week.



    Christopher Bailey melihat Kris sebagai salah satu sosok penuh talenta pada berbagai dunia yang berbeda seperti musik, mode, dan film. Itulah yang menjadi alasan sang direktur kreatif memilih Kris untuk merepresentasikan Burberry.









 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below