Brides

5 Ide Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-01-05 03:49:48 5 Ide Untuk Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Ulang tahun pernikahan merupakan hari yang istimewa untuk Anda dan pasangan. Tidak ada salahnya untuk merayakan hari yang hanya terjadi sekali setiap tahun ini. Berikut adalah ide-ide kegiatan untuk menginspirasi Anda merayakan hari istimewa tersebut.

 

Kunjungi tempat dimana Anda pergi untuk kencan pertama

Lokasi kencan pertama Anda dengan pasangan tentu menyimpan banyak kenangan. Kunjungi tempat tersebut untuk menghidupkan kembali momen-momen tersebut.

 

Makan makanan yang sama dengan makanan saat pernikahan

Tentunya Anda telah memilih hidangan yang spesial untuk disajikan pada saat resepsi pernikahan Anda. Makanlah lagi makanan yang Anda pilih untuk hari itu dengan pasangan Anda.

 

Tonton video pernikahan Anda

Banyak momen yang terjadi pada saat pernikahan Anda dengan pasangan. Tontonlah video pernikahan Anda untuk mengingatkan kepada kenangan indah di hari itu.

 

Lakukan kegiatan baru

Lakukan kegiatan menyenangkan yang belum Anda pernah lakukan sebelumnya bersama pasangan. Menaiki kapal pesiar atau balon udara cocok untuk dilakukan saat ulang tahun perkawinan.

 

Habiskan waktu bersama

Ulang tahun perkawinan hanya terjadi sekali setiap tahun. Anda dapat mengambil cuti pada hari itu dan habiskan waktu bersama dengan pasangan Anda untuk merayakan hari istimewa tersebut.

Brides