Tips Memanjangkan Rambut untuk Pernikahan


  • Tips Memanjangkan Rambut untuk Pernikahan
    Foto: Dok. Her World/Click Photos

    Memiliki rambut panjang Anda lebih leluasa memilih gaya penataan untuk hari pernikahan. Mulai dari berbagai varian updo, beach waves, hingga sanggul tradisional akan lebih mudah dilakukan pada rambut yang panjang.

     



    Berikut tips untuk mempercepat pertumbuhan rambut agar Anda mendapatkan panjang yang diinginkan pada hari-H.

     

    Mengonsumsi Suplemen

    Mulai konsumsi suplemen yang mengandung biotin minimal 3 bulan sebelum tanggal pernikahan untuk mendapatkan hasil yang cukup signifikan.

     

    Deep Conditioning

    Aplikasikan masker rambut atau coconut oil pada rambut kering dan diamkan selama 30 menit-1 jam sebelum keramas agar nutrisinya terserap sempurna. Lakukan langkah ini sebanyak 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

     

    Mengurangi Frekuensi Keramas

    Jika Anda terbiasa mencuci rambut setiap hari, coba untuk mencucinya setiap dua hari. Trik ini efektif untuk mengembalikan keseimbangan minyak pada kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat, pertumbuhan rambut akan menjadi lebih subur dari sebelumnya.

     

    Menyisir Rambut

    Kulit mati yang menempel pada kulit kepala merupakan salah satu faktor penghambat pertumbuhan rambut. Mulai bawa sisir kecil ke mana pun Anda pergi. Menyisir rambut beberapa kali dalam sehari berguna untuk mengangkat kulit mati sekaligus mendistribusikan minyak yang terdapat pada kulit kepala ke seluruh bagian rambut.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below