6 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Shanghai


  • 6 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Shanghai
    (Foto: HelloRF Zcool/Shutterstocks/Clickphotos)

    Shanghai merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena keunikan dan keindahan kotanya. Berikut adalah tempat-tempat yang harus Anda kunjungi ketika sedang berlibur di kota ini.

     

    Nanjing Road



    Jalanan yang dikunjungi lebih dari 1.700.000 pengunjung setiap harinya ini memiliki pertokoan yang berasal dari seluruh dunia. Selain menjadi tempat berbelanja yang menyenangkan, jalanan ini juga mempunyai arsitektur yang indah dan unik sehingga juga cocok untuk dijadikan tempat melihat-lihat.

     

    Taman Yu

    Taman yang sudah berusia lebih dari 400 tahun ini terletak di Kota Tua. Taman yang sudah ada sejak dinasti Ming ini sangat cantik untuk dilihat pada saat musim semi karena pepohonan yang hijau dan bunga-bunga yang bermekaran.

    Taman Yu mempunya arsitektur Cina klasik yang indah serta bebatuan dan pahatan unik yang sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Terdapat juga bazar tepat di sebelah taman ini untuk membeli jajanan lokal dan oleh-oleh untuk sanak saudara.

     

    The Bund

    The Bund merupakan area yang berada tepat di samping sungai Huangpu. Anda bisa menikmati pemandangan indah dari kontrasnya bangunan klasik yang berada di kota Shanghai dengan bangunan modern yang menjulang tinggi.

     

    Disneyland Shanghai

    Taman hiburan yang baru dibuka pada pertengahan tahun lalu ini merupakan cabang ketiga yang berada di Asia. Terdapat Gardens of Imagination yang hanya ada di Disneyland Shanghai, yang merupakan taman bertema oriental dengan karakter Disney yang merepresentasikan 12 hewan yang ada di shio.

     

    Menara Oriental Pearl

    Tower setinggi 468 meter ini merupakan bangunan tertinggi di Cina pada tahun 1994 sampai 2007. Anda bisa mengunjungi Space Module yang terdapat pada ketinggian 350 untuk melihat keindahan kota Shanghai. Menara yang berlokasi di sebelah sungai Huangpu ini juga merupakan tempat bagi Museum Sejarah Shanghai yang terletak di lantai dasar.

     

    Shanghai Circus World

    Sebagai tempat pertunjukan sirkus nomor 1 di Cina, Shanghai Circus World menawarkan pertunjukan yang menggabungkan sirkus, akrobat, sulap, seni tari, dan pertunjukan musik bagi para pengunjungnya. Tempat pertunjukan utama mempunyai kapasitas tempat duduk untuk 1.638 pengunjung yang juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung jalannya pertunjukan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below