Wajib Punya: Anting Monogram dari Saint Laurent



  • Debut Anthony Vaccarello untuk rumah mode Saint Laurent menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Dari pagelaran perdananya, Anthony mencoba mendeskripsikan perempuan Saint Laurent menurut visinya, yaitu dengan menghadirkan deretan gaun vintage dari arsip terdahulu yang diberikan injeksi potongan lebih modern. Dari lini aksesori, logo sang rumah mode biasanya hanya hadir sebagai pemanis pada tas yang ditampilkan.

    Tetapi kini, Anthony menghadirkan lebih banyak variasi. Dari sepatu dengan hak berbentuk sang logo, hingga hadirlah anting Monogram. Tentu saja, anting ini langsung menjadi buah bibir para pecinta mode dengan bentuk YSL-nya yang khas. Ada dua cara pemakaian anting ini, Anda bisa menyambungkan ketiga hurufnya pada satu telinga untuk tampilan yang lebih edgy atau bisa dipisahkan masing-masing hurufnya sehingga bisa dikenakan dalam dua telinga yang berbeda.



    Rancangan anting yang menampilkan logo ikonis sang rumah mode, berhasil dikemas secara apik. Ini juga sekaligus merupakan representasi awal perjalanan bagi sang rumah mode menerima arahan baru dari sang direktur kreatif.