Sex & relationship

Tips Jika Orang Tua Tidak Menyukai Pasangan Anda

By : Yolanda Deayu - 2017-01-04 06:13:46 Tips Jika Orang Tua Tidak Menyukai Pasangan Anda

Sebagai wanita, Anda tentu ingin orang tua Anda menerima pasangan pilihan Anda. Akan tetapi belum tentu orang tua Anda merasa pasangan Anda adalah yang terbaik bagi Anda. Jika Anda sedang menghadapi masalah ini, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam menghadapi masalah ini.

 

Tetap bersikap dewasa

Ketika orang tua tidak menyukai pasangan Anda, tetaplah bersikap dewasa dan jangan terbawa emosi. Kata-kata yang Anda ucapkan saat terbawa emosi bisa saja melukai orang tua Anda dan membawa masalah baru lagi.

 

Dengarkan

Sudah sewajarnya jika orang tua menginginkan yang terbaik untuk Anda. Dengarkan apa yang orang tua Anda katakan karena bisa saja mereka hanya membutuhkan waktu untuk akhirnya menerima pasangan Anda.

 

Anda tidak harus memilih

Hubungan yang sehat tidak mengharuskan Anda memilih antara orang tua atau pasangan Anda. Jika mereka memang menyayangi Anda, orang tua atau pasangan Anda tidak akan menyuruh Anda untuk memilih salah sari dari mereka.

 

Ini bagian dari proses

Ingatlah bahwa ini merupakan bagian dari proses hubungan Anda melangkah lebih jauh. Masalah yang Anda hadapi akan membuat Anda lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Tetaplah bersikap tenang dan dewasa, serta menghormati orang tua Anda.

Sex & relationship