Posisi Baru untuk Sesi Blow Job yang Menyenangkan


  • Posisi Baru untuk Sesi Blow Job yang Menyenangkan
    (Foto: Oneinchpunch/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Simak posisi bercinta yang wajib dicoba untuk membuat sesi blow job semakin menggairahkan:

    The New 69

    Bosan dengan posisi klasik “69”? Anda bisa mencoba gaya ini. Angkat pinggul Anda dan jauhkan dari mulutnya, biarkan ia memainkan vagina Anda menggunakan jari.

    Selain hal ini baik untuk Anda, posisi ini juga bisa menjadi “pemanasan” sempurna baginya. Anda bisa melakukan hal yang sama dengan penisnya.

    Rough Play

    Berbaringlah di tepi tempat tidur dan biarkan pasangan berdiri dengan kepala mengarah ke kaki Anda. Arahkan kepala Anda ke batang penisnya dan mulai bekerja dari sana. Biarkan ia melakukan hal yang sama kepada Anda secara bersamaan.

    Posisi ini cocok bagi Anda penyuka sesi blow job yang lebih kasar.

    Slip and Slide

    Jika gairah Anda semakin membuncah saat tengah melakukan sesi blow job, Anda bisa menggesekkan vagina di salah satu kakinya. Hal ini akan terasa lebih baik jika Anda sudah cukup basah sehingga ia bisa menikmati sensasi “licin” saat Anda menggesekkan tubuh di kakinya.

    Ia akan merasa lebih senang jika bisa memuaskan Anda hanya melalui oral. Mampu menstimulasi area klitoris Anda dengan tubuhnya juga akan lebih menyenangkan dibanding hanya harus menggerakkan area kepala, bukan?

    The Double Down

    Biarkan pasangan berdiri dan melepas celananya. Berlututlah di depannya sambil mencium pelan dari kaki hingga ke bagian pahanya.

    Hal ini akan membuatnya merasa seperti raja yang tengah diagungkan. Saat Anda mulai mencium lembut penisnya, gunakan vibrator atau dildo untuk Anda. It’s a win-win solution.