4 Cara Mudah Lakukan Blow Job


  • 4 Cara Mudah Lakukan Blow Job
    (Foto: 2M media/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Fokus pada Frenulum

    Frenulum merupakan garis di bagian penis yang mudah bereaksi terhadap rangsangan dan peka terhadap sentuhan ringan dan lembut. Bagian ini merupakan sumber kenikmatan paling istimewa. Usahakan untuk fokus memberikan stimulasi oral di area ini.

    Mengulum Batangnya

    Satu lagi area yang tak boleh Anda lewatkan berada tepat di bawah frenulum, yaitu batang penis. Saat Anda ingin mengulum area ini, hisap perlahan sambil meniru gerakan pasangan saat intercourse.

    Anda juga bisa menggunakan gerakan tangan serta mulut secara bersamaan sehingga menciptakan ritme yang sangat seduktif.

    Jangan Lupakan Testis!

    Salah satu tip blow job yang wajib diketahui adalah para pria sangat menikmati saat Anda menyentuh testisnya. Namun, tak sedikit dari kita yang melupakan hal itu. Bermainlah dengan sang biji kemaluan pasangan.

    Percayalah, rasanya benar-benar enak, terutama jika Anda menyentuhnya lembut beberapa saat sebelum pasangan meraih klimaks.

    Belai Buah Zakar melalui Skrotum

    Skrotum atau kantung yang berisikan buah zakar juga menjadi lokasi tepat untuk menyempurnakan sesi blow job Anda. Saat Anda membelai halus area ini, biji kemaluannya akan merasakan sensasi luar biasa.

    Teknik yang perlu dicoba adalah dengan memasukkan skrotum ke dalam mulut Anda. Setelah itu, jangan langsung menggerakkannya. Berikan sedikit waktu pada pasangan untuk rileks karena area ini benar-benar sensitif.