Heboh! Mariah Carey Tertangkap Lip-Sync di Times Square


  • Heboh! Mariah Carey Tertangkap Lip-Sync di Times Square
    (FOTO: DOK. MIRROR.CO.UK)

    Akhir tahun 2016 menjadi kisah tersendiri untuk diva dunia, Mariah Carey. Penyanyi bersuara merdu ini menjadi bintang utama Dick Clark's New Year Rockin' Eve 2017 untuk mengisi malam pergantian tahun di Times Square, New York.

    Apa yang memicu kehebohan dan ramainya pemberitaan Mariah Carey kali ini? Performa Mariah ternyata tidak spektakuler seperti tampilan busananya karena ia tertangkap melakukan lip-sync saat melantunkan lagu pembuka, Auld Lang Syne.

    Aksi ini semakin memanas dan menjadi cemoohan publik ketika ia menyanyikan dua lagu Emotion dan We Belong Together yang terjadi karena masalah rekaman latar. Ternyata, kegiatan 'nakal' ibu dengan dua anak ini tidak hanya sekali dilakukannya namun menjadi kebiasaan rutin.



    Mariah berusaha menghentikan kesalah sistem saat tertangkap dengan jelas melakukan lip-sync dengan mengucapkan "Well, happy new year. We can't hear", "I'll just get through the moment, okay?", dan "I'm going to say let the audience sing, okay? We didn't have a soundcheck but it's New Year's baby. That's okay, you guys".

    Mariah tampak tidak berbahagia malam itu. Menurut sumber terdekatnya, sang diva mengikuti proses gladi resik untuk acara ini dan sang Manager, Stella Bulochnikov, secara terbuka menuding Dick Clark Production telah melakukan aksi sabotase penampilan Mariah malam itu. Hmm, jadi siapakah yang patut dipermasalahkan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below