3 Gerakan untuk Mendapatkan Lengan Indah dan Kencang


  • 3 Gerakan untuk Mendapatkan Lengan Indah dan Kencang
    (Foto: Syda Productions/Shutterstock/Click Photos)

    Ucapkan selamat tinggal pada lengan 'jiggle wiggle' Anda, karena sejumlah latihan berikut bisa mewujudkan impian akan lengan indah dan kencang yang selama ini didambakan.

    TRIANGLE PUSHUPS

    Lakukan pushup seperti biasa, tetapi dekatkan kedua tangan hingga kedua ibu jari dan jari tengah membentuk segitiga di lantai. Saat badan merendah ke lantai, tekuk kedua siku di kanan-kiri. Bersanggahlah pada lutut yang menekuk (telapak kaki menghadap atas) sampai Anda merasa sanggup melakukannya dengan kaki lurus. Lakukan sebanyak tiga set (24 kali).



    DIPS

    Duduklah di sebuah bangku dan jauhkan kedua telapak kaki dari bangku (luruskan kaki), letakkan kedua tangan di kanan-kiri badan Anda (badan menghadap ke atas). Angkat bokong Anda dan bersanggahlah pada kedua lengan. Tekuk lengan Anda dan turunkan paha ke lantai hingga kaki menekuk. Naik turunkan badan Anda dan tetaplah bersanggah pada kedua lengan. Lakukan gerakan ini 8-12 kali, tiga set.

    TRICEP KICKBACKS

    Berdiri dengan kaki sejajar bahu, condongkan badan atas ke depan. Pegang dumbbell di kedua tangan, tekuk lengan 45 derajat hingga dumbbell mendekat ke dada, luruskan lengan hingga sejajar bokong, lalu tekuk lagi ke dada. Lakukan terus-menerus hingga tiga set. Anda bisa melakukannya berganti-ganti tangan dan bisa mengganti dumbbell dengan botol minum berisi air atau kaleng makanan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below