Hair & beauty

4 Perawatan Untuk Tampil Beda di 2017

By : Putri Arifa Malik - 2017-01-03 03:10:25 4 Perawatan Untuk Tampil Beda di 2017

 

Platelet Rich Plasma

Tanpa menggunakan bahan kimia yang asing bagi tubuh, perawatan ini difokuskan untuk peremajaan dan regenerasi sel kulit. Dengan teknologi sentrifugasi sel darah merah, yaitu pemutaran di dalam tabung dengan kecepatan tinggi, menciptakan formula yang dapat merangsang kembali regenerasi sel sekaligus pertumbuhan rambut dan menyehatkan kulit kepala. Perawatan ini juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah penuaan seperti kulit yang cenderung kering, kerutan halus serta meningkatkan kekenyalan di area wajah dan leher.

 

Coba di:

Dermaster

Gedung Piccadilly

Jl. Kemang Raya Selatan No.99, Jakarta Selatan

Tel: (021) 7179 0793

 

Filler Rejuvenation

Sedikit berbeda dengan tindakan filler lainnya, prosedur ini menyediakan tambahan kolagen, nutrisi, dan vitamin untuk kulit melalui injeksi langsung. Asupan tersebut mampu membantu kulit terlihat lebih segar, meningkatkan elastisitas, dan membuatnya tampak berkilau. Prosedur ini merupakan konsep baru dari injeksi filler yang difokuskan untuk mengembalikan kemampuan kulit merefleksikan cahaya. Memiliki kandungan delapan asam amino, tiga antioksidan, dua mineral, asam hialuronat yang menghidrasi, dan vitamin, prosedur ini dipercaya aman bagi kulit. Tampilan kulit tetap terlihat alami dengan kilau dan tekstur yang tampak lebih baik. Perawatan ini cocok untuk area wajah dan leher untuk tampilan yang lebih muda.

 

Coba di:

Clinique Suisse

Wisma KEIAI Lt. 6

Jl. Jend. Sudirman Kav. 3, Jakarta Pusat

Tel: (021) 57905890

 

Laser Rejuvenation

Perawatan ini membantu menyamarkan tanda penuaan dan masalah kulit yang timbul akibat sinar matahari. Tak hanya itu, prosedur ini juga menstimulasi produksi kolagen baru yang membuat kulit semakin terasa kencang dan tampak lebih muda. Jika masalah seperti pigmentasi, kerutan dan garis halus, pori tampak besar sekaligus tekstur yang kasar mulai bermunculan, perawatan ini merupakan pilihan tepat bagi Anda. Saat sedang melakukan perawatan, mata akan dilindungi oleh goggles agar tidak terpapar oleh sinar laser. Anda akan merasakan sensasi seperti gigitan semut saat wajah sedang dilaser. Setelah dilaser, gel dingin diaplikasikan di wajah dan light treatment dilakukan pada permukaan kulit. Memberi rasa hangat pada kulit, prosedur ini menstimulasi kolagen dan membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.


 

Coba di:

JPP Skin Laser Clinic

Lippo Mall Kemang Village Lt. 1

Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan

Tel: (021) 29528407

 

Combination Rejuvenation Treatment

Metode ini merupakan kombinasi beberapa tindakan medis dengan teknologi terdepan yang membantu menjawab berbagai masalah kulit. Disingkat dengan sebutan CRT, prosedur ini dianggap sebagai salah satu terobosan terbaru dalam mengatasi hampir semua masalah kulit seperti pigmentasi, jerawat, kemerahan, tekstur tidak merata, hingga kerutan. Selain itu, CRT juga sesuai bagi wanita dengan kondisi khusus seperti kehamilan yang menyebabkan adanya keterbatasan dalam penggunaan perawatan kulit. Memadukan teknologi laser, radio frekuensi, mikrodermabrasi, dan chemical peeling, CRT dikenal sebagai perawatan dengan invasi minimal sehingga masa pemulihan terhitung lebih cepat. Meskipun demikian, perawatan ini tetap menjanjikan hasil yang optimal dan efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah.

 

Coba di:

Bamed Skin Care

Dharmawangsa Square City Walk Lt. 2

Jl. Dharmawangsa No. 10, Jakarta Selatan

Tel: (021) 7394281


Hair & beauty