Resolusi Tahun Baru untuk Pasangan yang Baru Menikah


  • Resolusi Tahun Baru untuk Pasangan yang Baru Menikah
    Foto: Dok. Jack Frog/Shutterstock/Click Photos

    Daftar resolusi untuk memperbaiki diri tentu rutin Anda susun tiap menyambut pergantian tahun. Hal ini pun tetap penting ketika Anda sudah memasuki kehidupan pernikahan, karena kebahagiaan serta kepuasan Anda dalam menjalani hidup turut membawa energi positif terhadap hubungan dengan pasangan.

     



    Selain menciptakan resolusi tahun baru untuk diri sendiri, tak ada salahnya membuat to-do list bersama pasangan untuk menjadikan hubungan Anda lebih romantis sekaligus menyenangkan di tahun yang baru ini. Berikut hal sederhana yang bisa Anda lakukan berdua untuk menjadi lebih dekat satu sama lain.

     

    Meluangkan quality time berdua setiap hari

    Setiap hari Anda dan pasangan disibukkan oleh kegiatan masing-masing sehingga bahan perbincangan cenderung terbatas pada hal-hal yang mendasar dan bersifat formalitas saja. Mulailah meluangkan waktu untuk benar-benar melakukan percakapan yang mendalam setiap hari untuk bertukar pikiran dan mengenal pasangan lebih jauh lagi. Selalu ingat untuk mengutarakan pertanyaan yang membuat pasangan merasa diperhatikan.

     

    Memantapkan finansial

    Tentukan hal apa saja yang perlu dicapai sepanjang tahun ini, urutkan sesuai dengan prioritas, dan mulai membuat perencanaan finansial bersama pasangan agar dapat meraihnya. Hal ini akan meningkatkan kemampuan kerjasama yang baik antara Anda dan pasangan.

     

    Membuat hubungan seks semakin rutin, variatif, dan berkualitas

    Selain komunikasi, seks juga merupakan elemen penting yang membuat suatu hubungan tetap bahagia dan sehat. Jangan ragu membicarakan seks dengan pasangan, ceritakan fantasi Anda dan cari tahu juga apa yang ia inginkan untuk mencapai kebahagiaan bersama.

     

    Mematikan gadget sebelum tidur

    Tak bisa dipungkiri jika teknologi telah menjadi bagian besar dari hidup kita dewasa ini. Selain mempermudah komunikasi dan akses ke banyak hal, tanpa terasa, alat komunikasi elektronik yang kita miliki juga menjauhkan kita dari orang terdekat. Buat komitmen untuk mematikan atau tidak menyentuh gadget sebelum tidur, dan gunakan waktu ini untuk melakukan pillow talk ringan bersama pasangan.

     

    Hidup sehat dan berolahraga bersama

    Saatnya untuk memulai pola hidup sehat bersama. Mulailah memenuhi kulkas dan lemari makanan Anda dengan bahan-bahan yang lebih sehat dari sebelumnya. Kegiatan berbelanja bahan-bahan ini juga bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk menanyakan pendapatnya tentang apa yang ia sukai. Pilih gym yang dekat dengan rumah atau berada di tengah-tengah kantor Anda dan pasangan agar dapat berolahraga secara rutin.

     

     

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below