Brides

3 Hal yang Tak Perlu Dikhawatirkan saat Hari Pernikahan

By : Rahmi Davita - 2017-01-01 21:20:57 3 Hal yang Tak Perlu Dikhawatirkan saat Hari Pernikahan

Berbulan-bulan Anda dan pasangan telah merencanakan pesta pernikahan dengan begitu matang. Tentu Anda berharap semua akan berjalan sesuai dengan ekspektasi, tanpa cela. Namun pada kenyataannya, hampir di setiap pernikahan, terdapat beberapa hal kecil yang tidak bisa dihindari dan akhirnya tidak terlaksana sesuai rencana. It’s your big day, nikmati hari yang telah Anda tunggu-tunggu ini semaksimal mungkin, tanpa haru mengkhawatirkan hal-hal seperti:

 

Sedikit terlambat

Walaupun seluruh susunan acara telah terperinci dalam sebuah rundown, Anda dan pasangan tidak perlu mengkhawatirkan jika ada beberapa sesi yang memakan waktu terlalu lama atau terlambat dimulai. Jadwal acara hanya diketahui oleh Anda dan panitia atau orang-orang yang terlibat dalam perencanaan, para tamu tidak akan menyadarinya dan tetap akan menikmati pesta pernikahan Anda.

 

Dekorasi Tidak Sesuai dengan Apa yang Anda Bayangkan

Walapun Anda telah memiliki visi yang jelas akan dekorasi dambaan, ketika telah sampai di hari-H dan hal ini tidak sesuai dengan bayangan, tidak perlu terlalu memikirkannya. Dekorasi yang telah terpasang ini secara tidak langsung juga merupakan hasil kerja keras dan pemikiran Anda selama berbulan-bulan bukan? Be proud of it.

 

Rasa Makanan

Saat akhirnya memiliki kesempatan untuk makan dan Anda menyadari bahwa rasa makanan yang dihidangkan tidak terlalu enak, tak perlu gelisah. Anda yang telah melakukan food tasting sebelumnya dan hanya Anda yang bisa membandingkan rasa makanan tersebut. Para tamu tetap akan menikmatinya seperti tak ada yang salah.

Brides