Mother&Baby Hadirkan Pameran Produk Terbesar di 3 Kota



  • Untuk ke-9 kalinya pameran produk ibu dan anak terbesar hadir di Jakarta, kali ini di Balai Kartini pada tanggal 29 September sampai dengan 2 Oktober 2016. Fair 2016 ini kembali digelar di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan. Sejak pertama kalinya diadakan, pameran produk dari Mother&Baby telah menjadi pameran terlengkap dan berhasil mendatangkan 35,000 pengunjung tiap tahunnya.

    "Tahun ini M&B Fair mengusung tema edukasi karena kami ingin mengedukasi keluarga muda indonesia mulai dari cara mendidik si kecil, menjaga kesehatan, belanja hemat dan cermat, serta menjadi orang tua yang terbaik untuk anak-anaknya. learning is fun." jelas Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

    Tahun ini juga kali pertamanya pameran Mother&Baby hadir di Medan, yang juga merupakan penutup dari rangkaian acara M&B fair tahun 2016. Di dalam rangkaian acara, akan ada talkshow dari pakar kesehatan ternama, workshop, perlombaan untuk buah hati dan kesempatan untuk berjumpa dengan selebriti cover Mother&Baby.



    Selain itu, ada juga penawaran menarik dari ratusan exhibitor seperti buy one get one free hingga diskon sampai dengan 90% untuk produk yang dipamerkan. Hadiah menarik bagi pembelian terbanyak dan penjualan terbanyak pun turut memeriahkan acara ini. Dengan membayar tiket masuk seharga Rp 25,000 untuk hari kamis dan jumat, Rp 30,000 untuk hari sabtu dan minggu, Anda akan menemukan tidak hanya produk perlengkapan ibu hamil dan balita, namun segala kebutuhan esensial lainnya pun juga tersedia. Ayo kunjungi pameran Mother&Baby!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below