Brides

Merayakan Pernikahan Outdoor Yang Tak Terlupakan

By : Salsabila Praya - 2016-09-30 03:28:39 Merayakan Pernikahan Outdoor Yang Tak Terlupakan

Bosan dengan suasana pernikahan indoor seperti hotel berbintang lima atau pun gedung pernikahan lainnya? Pesta pernikahan outdoor atau semi outdoor memang kian digemari dan tak pernah ada kata bosan untuk tema pernikahan ini. Menyadari hal ini, pionir resor pernikahan di Bali, Tirtha Bridal kembali meluncurkan lavish package dengan tema outdoor garden setting demi menciptakan pernikahan yang tak terlupakan.

Bernama The Glass House by Tirtha, sebuah resor taman pernikahan eksklusif terbaru dihadirkan khusus untuk pasangan pengantin dan tamu terdekat. Resor yang berlokasi hanya 10 menit dari daerah Tirtha Bridal ini mengusung tema pesta kebun, dikelilingi oleh dekorasi taman hutan geometris dan bunga-bunga yang bermekaran serta pool lengkap dengan air mancur dan kerlipan lampu-lampu taman gemerlap menyatu dengan alam sehingga menambah kesan magis layaknya pernikahan di negeri dongeng.

Tirtha Bridal bersama Salad Dressing, studio desain lanskap yang terkenal banyak menerima beragam penghargaan, serta Fredo Taffin, seorang arsitek terkemuka, yang mana karya-karyanya telah banyak menghiasi destinasi paling legendaris Bali seperti Ku De Ta dan The Istana, bekerja sama menghadirkan sebuah konsep pernikahan menakjubkan untuk memenuhi impian para pasangan pengantin di The Glass House by Tirtha.

Melengkapi hari bahagia Anda bersama pasangan dan keluarga, Lavish package juga hadir dengan fasilitas menginap di tiga kamar luas serta akomodasi untuk enam orang, termasuk layanan private butler, private chef, tim wedding professional, menu hidangan terbaik hasil karya Chef Ryoichi Kano, chef terkenal dari Tokyo, upacara pernikahan di chapel Tirtha Uluwatu dengan panorama Samudera Hindia hingga tempat foto prewedding yang menawan. Selain itu, green house yang mampu menampung hingga 100 orang pun dirancang sempurna untuk para pengantin serta tamu berdansa dan pesta koktail.

Berlokasi di Uluwatu, Bali, The Glass House by Tirtha Bridal secara resmi akan diluncurkan pada semester terakhir tahun 2016 ini. Untuk info lebih lanjut seputar Tirtha Bridal, kunjungi situs di sini atau hubungi [email protected].

 

Brides