Untungnya Menikah di Usia Muda



  • Menikah merupakan sebuah pilihan apalagi di zaman sekarang ini, banyak pasangan yang menikah di usia matang banyak juga pasangan yang memilih menikah di usia muda. Di balik itu semua, ada beberapa manfaat menikah di usia muda. Berikut manfaatnya.

     

    1.       Di usia yang lebih muda perempuan sedang dalam masa bersemangat. Sehingga saat menikah dan memulai rumah yang tangga, ada energi besar untuk mengurus suami dan anak.



    2.Pemikiran perempuan muda relatif masih polos dan tidak terbebani banyak hal, sehingga dia bisa lebih fokus pada rumah tangganya.

    3.Kondisi kesehatan perempuan yang lebih muda biasanya lebih baik, sehingga kesiapan untuk hamil dan melahirkan lebih aman untuk kesehatannya dan kesehatan bayi.

    4.Saat usia muda, perempuan masih memiliki banyak orang yang mendampingi pernikahannya. Teman-temannya masih banyak yang lajang dan bisa dimintai bantuan, orang tua juga relatif masih sehat dan muda, sehingga dia tidak akan merasa kesepian.

    5.Lebih banyak waktu untuk mengenal karakter suami. Mungkin awalnya ada sedikit konflik. Jika pasangan usia muda bisa mengelola konflik dengan baik, ikatan pernikahan justru semakin erat.

     

     




 
Advertisement - Continue Reading Below