Wajib Punya: Tas GG Marmont dari Gucci



  • Tas GG Marmont dari Gucci ini memiliki desain yang terinspirasi oleh buckle Gucci di tahun 70an. Simbol GG adalah bukti kekuatan rumah mode dengan arsip yang begitu mumpuni sehingga terciptalah tas GG Marmont versi abad 21 yang merefleksikan juga gaya khas sang creative director, Alessandro Michele.

     



    Tas dengan konstruksi lebih halus dari model orisinilnya pada tahun 70an ini memiliki begitu banyak variasi model, mulai dari shoulder bag dalam tiga ukuran, camera case, hingga tote bag.

    Seluruh tas memiliki khas pada rantai tembaga dengan detail kulit dan berbagai macam bentuk penutup tas mulai dari bentuk pin dengan tombol samping untuk shoulder bag, magnet tersembunyi untuk tote bag, dan zipper untuk camera bag. 

    Fungsional sekaligus terasa feminin. Material calfskin, beledu dan kulit buaya juga siap dipilih dengan berbagai warna seru seperti hibiscus red, pink intense, kuning, fuchsia, peacock, hingga dark emerald.

    Uniknya, sorotan utama adalah detail quilting pada beberapa jenis kulit dalam bentuk chevron atau desain kubik. Bagian dalam juga tidak luput dari pembaruan tas ini, seperti micro fiber warna beige untuk tas kulit, bahan kulit nappa untuk tas kulit buaya, dan sutra warna peony untuk tas bahan beledu.













  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below