Mesin & Kapsul Nescafe Dolce Gusto Hadir di Bandung


  • Mesin & Kapsul Nescafe Dolce Gusto Hadir di Bandung
    (FOTO: OLIVIA ATEN)

    Di masa modern ini, kopi dipandang sudah menjadi kebutuhan hidup. Namun, rasanya sedikit sulit jika Anda harus datang ke kafe, mengantri untuk secangkir kopi setiap harinya. Belum lagi dengan harga yang cukup mahal. Bagi warga Bandung, berbahagialah, karena Nescafe Dolce Gusto kini hadir di Bandung, setelah mendapatkan antusias warga Jakarta dan Bali. Sekarang Anda dapat membuat kopi ala cafe di rumah Anda, dan hanya membutuhkan waktu 1 menit!

    Dolce Gusto merupakan paduan dari mesin pembuat kopi dan beragam pilihan kapsul kopi. Mesin dari Dolce Gusto sendiri sangat nyaman untuk dipakai, stylish dan juga murah. Pilihan kapsul kopinya juga sangatlah beragam. Jika Anda menginginkan Latte, espresso, affogato dan lain-lainya seperti di Kafe, Anda dapat membuat sendiri di rumah dengan Nescafe Dolce Gusto. Tidak hanya kopi, Nescafe juga menawarkan kapsul seperti Milo, Green Tea latte, minuman coklat dan juga peach tea.

    Dolce Gusto sendiri diambil dari bahasa Itali yang berarti rasa manis. Kehidupan modern terkadang memaksa Anda untuk selalu hidup terburu-buru untuk menikmati segelas kopi, tetapi dengan adanya mesin praktis ini, rasa kehidupan pun akan menjadi lebih manis.



    Mesin kopi dari Nescafe Dolce Gusto dengan harga terjangkau ini sangat laku terjual di Jakarta dan Bali. Bahkan mesin edisi Mini Cooper sudah habis terjual. Namun, jangan khawatir, Anda masih bisa mendapatkan mesin kopi Dolce Gusto edisi Mini Cooper di Bandung. Tentunya Mesin kopi edisi yang lain masih bisa Anda dapatkan di Jakarta, Bali dan Bandung. Kopi dari Nescafe yang diproduksi di Indonesia adalah kopi asal Lampung dengan kualitas biji kopi terbaik. Jika kopi tersebut di import, Nescafe akan tetap mempertahankan kualitas biji kopi dari panen yang terbaik juga. Anda ingin berkreasi dengan kopi bikinan Anda sendiri di rumah? Dolce Gusto adalah solusinya.



    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below