Musik Menginspirasi Koleksi Baru Kate Spade New York



  • Setiap musimnya pecinta mode selalu dipuaskan dengan tema unik yang dihadirkan oleh Kate Spade New York. Koleksi kali ini dibuat sedemikian rupa agar mampu merepresentasikan elemen musik yang menjadi inspirasi utama. Label ini mencoba memadukan desain yang ekletik dengan gaya feminin melalui dominasi ragam motif floral.

    READY-TO-WEAR



    Kate Spade membagi koleksinya menjadi tiga kategori, Jazz Things Up yang terdiri dari busana pastel, atasan bermotif floralflowing dresses dengan sentuhan bohemian hingga flare pants dan tailored jacket untuk tampilan malam hari.

    Kedua, bertajuk On Point, koleksi ini terdiri dari motif floral yang lebih bold berwarna merah dan pink dengan detail bergaya Victorian. Yang terakhir adalah Dress the Part dengan mengusung gaya retro dikombinasikan beragam plaid tweed capes dan mantel berwarna merah.

    ACCESSORIES

    Sesuai dengan tema, koleksi tas yang dihadirkan pun turut terinspirasi dari musik. Seperti tas dengan bentuk piano yang mencuri perhatian, dan tak ketinggalan label ini juga mengeksplor bentuk unik lainnya seperti botol parfum dan kucing hitam yang menggemaskan.

    Untuk koleksi sepatu, sparkle heel yang bergaya glamor berpadu indah dengan toe pump dan loafers beraksen bunga nan romantis dalam balutan material pilihan.












 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below