Life & health

Pertama Kalinya Vienna Boys Choir Hadir di Indonesia

By : Olivia Aten - 2016-09-24 06:03:34 Pertama Kalinya Vienna Boys Choir Hadir di Indonesia

Pada tanggal 15 dan 16 October 2016 ini, Vienna Boys Choir akan mengadakan konser di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta. Kelompok paduan suara dari Vienna ini memiliki 100 orang anggota yang merupakan anak-anak laki-laki berumur antara 9 sampai 14 tahun dan mengumpulkan semua suara-suara malaikat dari 30 negara yang berbeda. Selama ini Vienna Boys Choir sudah mengunjungi banyak negara untuk memenuhi permintaan para pencinta paduan suara, dan ini adalah pertama kalinya Vienna Boy Choir mengadakan konser di Indonesia!

Vienna Boys Choir sendiri sudah lama berkiprah di dunia paduan suara, selama 600 tahun lamanya. Meraka sudah tampil bersama musisi besar seperti Mozart dan Salieri, Gallus dan Schubert, serta Joseph dan Michael Haydn sejak penampilan pertama mereka di tahun 1918. Setiap tahunnya, kelompok paduan suara asal Vienna ini melakukan lebih dari 300 konser mengelilingi dunia! Fans dari mancanegara yang mendambakan penampilan dari mereka sangatlah banyak. Pada bulan-bulan kedepan adalah konser bagi negara-negara di Asia dan konser pertama di Indonesia ini didukung oleh Ciputra Artpreneur.

"Saya sangat bersemangat untuk mendatangkan paduan suara terkenal di dunia ini di teater kami. Kami sudah mempersembahkan pertunjukan musikal dan tari sebelumnya. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Saya berharap semakin banyak orang datang ke teater kamu dan terhibur dengan penampilan yang berkualitas." Ibu Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur.

Ciputra Artpreneur sendiri sudah menampilkan beberap kelompok paduan suara lokal yang sudah berkiprah di dalam dan luar negeri seperti  Beatnik Voice dari Yamaha Music, Al Jabr Choir, SMA Citra Kasih dan UPH Choir. Pertunjukan-pertunjukan paduan suara ini juga ingin mengajak orang-orang muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang positif. Kegiatan mengembangkan bakat, membangun karakter positif anak dan mendukung penuh karier dalam dunia musik dan seni di Indonesia.

Sangat jarang kelompok paduan suara ternama asal Vienna ini untuk datang ke Indonesia. Bagi Anda yang selama ini harus mengunjungi kota Vienna untuk menikmati suara-suara malaikat mereka, kali ini Anda tidak perlu bersusah lagi, mereka akan datang ke Indonesia. Untuk pemesanan tiket Vienna Boys Choir Anda dapat mengunjungi website Ciputra Artpreneur disini.

Life & health