Hair & beauty

Dior Beauty Hadir di Galeries Lafayette Jakarta

By : Rahmi Davita - 2016-09-23 22:31:55 Dior Beauty Hadir di Galeries Lafayette Jakarta

Kemarin Dior Beauty baru saja meresmikan pembukaan store ketiganya yang terletak di Galeries Lafayette, Pacific Place Lantai GF.

Tak hanya sekadar counter kecantikan biasa, Dior Beauty di Galeries Lafayette memiliki area seluas 50 meter persegi yang dibagi menjadi tiga kategori khusus yaitu skincare, makeup, dan fragrance. Masing-masing ditata begitu apik dan tampak elegan.

Para beauty consultant dari Dior di sana juga selalu siap memberikan arahan serta pelayanan kepada klien secara maksimal, sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh Dior Institue internasional. Hal ini membuat Anda akan merasa semakin nyaman dan leluasa untuk menentukan produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Bersamaan dengan peresmian store terbarunya ini, Dior Beauty juga turut memperkenalkan rangkaian terbarunya, Diorskin Nude Air. Terdiri dari Nude Air Serum Foundation, serta dilengkapi oleh loose dan compact powder, rangkaian ini sungguh istimewa karena mampu memberikan radiance sekaligus coverage sempurna pada kulit wajah namun terasa sangat ringan, bagaikan tak menggunakan apa-apa.

Kunjungi Dior Beauty di lokasi terbaru ini untuk merasakan pengalaman kecantikan mewah yang berbeda dari biasanya.

 

Hair & beauty