Life & health

Kejutan Menarik di Balik Piring Sushi Groove Anda

By : Olivia Aten - 2016-09-22 05:08:25 Kejutan Menarik di Balik Piring Sushi Groove Anda

Betapa nikmatnya jika makan ditraktir. Anda ingin berkesempatan makan tanpa membayar? Ada yang baru dari Sushi Groove. Anda tidak perlu takut mengambil piring-piring sushi dari sushi belt, karena makin banyak Anda mengambil hidangan dari sushi belt, makin banyak kejutan yang Anda dapatkan.

Kejutan menarik seperti apakah? Ada kesempatan untuk Anda mendapatkan diskon 100% dibalik piring-piring sushi di outlet Sushi Groove di Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka dan Sushi Groove Grand Indonesia. Namun Anda hanya boleh membuka kejutan itu setelah Anda selesai makan.

Selain diskon 100% untuk Anda yang beruntung, ada juga Sushi Groove Merchandise dan Product Voucher yang bisa Anda dapatkan. Jadi, jangan bersedih jika Anda tidak menerima diskon 100%, Anda berkesempatan untuk  mendapatkan hadiah menarik lainnya. Semakin banyak pemesanan, semakin banyak pula hadiah yang dapat menjadi milik Anda.

Sushi Groove juga meluncurkan produk baru yang berupa Sushi Donut. Bentuk donut dari nasi yang menggemaskan ditambah dengan kegurihan salmon dan tuna sashimi juga dapat Anda nikmati di ketiga outlet Sushi Groove. Anda suka Donut? Anda suka makanan Jepang? Anda juga suka makan gratis? Kunjungi Sushi Groove di ketiga outlet ini.

Life & health