Hair & beauty

Jennifer Garner Tampil Tanpa Makeup di Festival Film

By : Rahmi Davita - 2016-09-21 23:58:41 Jennifer Garner Tampil Tanpa Makeup di Festival Film

Aktris cantik berusia 44 tahun ini terkenal selalu tampil maksimal dalam menghadiri berbagai red carpet, bahkan ia termasuk salah satu yang kerap dikategorikan sebagai best dressed.

Namun pada awal bulan ini, Jennifer Garner tampil sederhana saat menghadiri Telluride Film Festival 2016 di Colorado dengan hanya mengenakan setelan busana simpel seperti sweater longgar, celana jeans, sneakers putih, dan scarf bermotif.

Penampilannya disesuaikan dengan para pengunjung festival film lainnya. Di samping itu, ia juga terlihat tidak menggunakan makeup sama sekali, rambutnya pun dibiarkan terurai alami tanpa ditata.

Kabarnya ia sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Wakefield bersama aktor Bryan Cranston (pemeran serial televisi Breaking Bad). Apakah penampilan makeup-free nya ini terkait dengan karakter yang ia mainkan di film terbarunya?

Atau Jen hanya mengikuti langkah selebritas lainnya seperti Alicia Keys, Jennifer Lopez, Julianne Hough, Kayley Cuoco, hingga Gwyneth Paltrow yang sedang gencar memamerkan wajah naturalnya kepada para fans di media sosial?

Well, either way, Jennifer Garner tetap terlihat memesona, bahkan penampilannya ini berhasil menginspirasi banyak wanita untuk lebih percaya diri akan kecantikan alaminya.

Hair & beauty