Life & health

Inovasi Material Terbaik dari TACO, Tiero

By : Olivia Aten - 2016-09-21 23:59:22 Inovasi Material Terbaik dari TACO, Tiero

Perkembangan di dunia interior masa kini sangat inovatif, Anda diberikan banyak pilihan dan kemudahan untuk pemilihan material, motif dan warna. Tapi sudahkah Anda mempertimbangkan efek-efek seperti menebang pohon di belakang itu?

TACO selama ini sudah menjadi market leader di dunia pelapis furnitur. Dengan hadirnya Tiero yang menggunakan meterial HPL Premium ini sudah menjadi pemikiran lama, matang dan terencana dari TACO yang sangat mengenal dinamika dunia interior. 

TIERO diambil dari bahasa Itali CONDOTIERO yang artinya adalah pemimpin, ini adalah harapan bapak Robert Tanoyo agar brand Tiero. Tiero mengambil motif-motif dari bebatuan, kayu dan alam, yang mengajak Anda untuk menjadi bagian dari alam.

Bahan HPL ini sangat aman untuk digunakan dan tentunya akan mengurangi penggunaan kayu asli dan pemotongan kayu. Kedepannya TIERO sebagai pemimpin akan lebih mengembangkan bahan-bahan yang jauh lebih baik lagi. Selain itu, TIERO bersama dengan TACO sudah menyiapkan platform yang menjalin dialog bagi para desainer, masyarakat dan mahasiswa.

Life & health