Industri Kecantikan Ikut Terapkan "See Now, Buy Now"


  • Industri Kecantikan Ikut Terapkan
    DOK.IVAN LATTUADA/IMAXTREE

    "See now, buy now" sedang menjadi topik panas di antara para desainer, retailer, dan tentunya fashionista. Dalam dunia mode, istilah tersebut ditujukan untuk menjelaskan koleksi musim terkini yang bisa langsung dibeli setelah fashion show berakhir, tanpa harus menunggu selama enam bulan seperti sebelumnya.

     

    Terinspirasi dari tren ini, kini tak hanya koleksi baju dan aksesori, makeup terbaru yang digunakan di runway pun juga langsung tersedia untuk dibeli. Jadi Anda tak perlu lagi berlama menunggu untuk memiliki shades lipstik keren yang tadinya hanya bisa disaksikan di Instagram selama berbulan-bulan.



     

    Berikut beberapa beauty brands yang merilis produk makeup edisi pekan mode dan langsung available for purchase.

     

    1. Tom Ford

    Show Tom Ford fall/winter 2016 diselenggarakan di restoran legendaris Four Season, New York. lip contour duoSegera setelah koleksinya selesai dipresentasikan, tiga produk makeup terbarunya dijual. Di antaranya adalah AW16 Lip Contour Duo, AW16 Eye Color Duo, dan Cheek Color warna Love Lust.

     

    2. Maybelline

    Runway fall 2016 Rebecca Minkoff digelar di depan butiknya yang terletak di Soho Street, setelah peragaan busana selesai, customer dapat langsung berbelanja koleksi terbarunya di situ. Maybelline selaku sponsor makeupnya, bekerjasama dengan Amazon dan meluncurkan Maybelline New York Runway Ready Eyes Fashion Week Kit yang terdiri dari camo green eyeshadow dan maskara, sehingga produk tersebut dapat segera dibeli online.

     

    3. MAC

    MAC baru saja meluncurkan Lip and Eye Trend Forecast Palette yang seharusnya mewakili tren warna untuk musim spring/summer 2017 mendatang, namun palet ini sudah tersedia dari sekarang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below