Memperkenalkan Kuliner Indonesia di Paris


  • Memperkenalkan Kuliner Indonesia di Paris
    (FOTO: DEGAN BALI)

    Mater chef Degan Septoadji dari restoran Degan di Bali menghadirkan makanan khas Indonesia di Paris. Menghadirkan kuliner khas Indonesia di acara festival Colourful Indonesia menjadi tantangan yang cukup besar bagi chef Degan di kota yang terkenal akan kuliner tingkat tinggi di seluruh dunia.

    Acara festival Colourful Indonesia ini akan hadir dari tanggal 14 hingga 16 Oktober 2016. Beberapa menu yang akan dihidangkan adalah bebek bumbu Bali, iga kambing bumbu ketumbar, Daging sambal hijau, rendang dan ayam bumbu rujak.

    Promosi kuliner Indonesia di Paris yang akan digelar di Pavillon Dauphine Paris dapat membuat banyak mata yang tertuju pada kuliner Indonesia yang menarik. Ajang ini juga dilihat sebagai penjalinan kerjasama dengan berbagai kalangan di Perancis.



    Chef Degan adalah chef asal Indonesia yang sudah mengenyam pendidikan di dunia kuliner di German, dan sudah berpengalaman 30 tahun dalam memasak. Chef degan juga sudah berpengalaman memasak di Retoran Schwarzwaldstube yang merupakan kuliner berpredikat 3-bintang Michelin di daerah Black Forest di Jerman.



    0


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below