Brides

Jenis Sepatu yang Nyaman untuk Pesta Pernikahan

By : Nabila - 2016-09-19 00:10:02 Jenis Sepatu yang Nyaman untuk Pesta Pernikahan

Selain wedding gown, sepatu juga merupakan hal penting penunjang tampilan Anda di hari bahagia. Pemilihan sepatu tak sebatas pada model yang bagus saja, akan tetapi kenyamanan merupakan faktor penting lainnya.

Jenis sepatu apa saja sih yang nyaman untuk Anda gunakan di hari pernikahan?

Kitten Heels

Kitten heels merupakan jenis sepatu stiletto dengan hak yang meruncing ke bawah. Namun, jika biasanya stiletto memiliki hak yang tinggi, kitten heels hanya memiliki hak setinggi 3-5 cm, sehingga dapat membuat Anda kuat berdiri berjam-jam dengan nyaman.

Ankle Strap Heels

Ankle strap heels yang sedang tren saat ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dijadikan sepatu pengantin Anda. Tinggi heels-nya bervariasi namun strap yang melingkar pada pergelangan kaki tentu aka sukses mempermanis tampilan Anda.

Pumps

Pumps merupakan heels yang umum dikenakan para wanita. Bagian depan yang tebal dengan kombinasi hak stiletto membuat pumps seringkali dijadikan pilihan sepatu untuk pesta pernikahan Anda yang nyaman.

Wedge Heels

Tipe heels yang tidak hanya menawarkan fashion, tapi juga kenyamanan dan kestabilan dalam berjalan. Wedge Heels sangat cocok dikenakan oleh Anda yang menyelenggarakan pesta pernikahan di lokasi outdoor yang memiliki permukaan tanah yang tidak rata seperti di pantai atau di taman.

Brides