Life & health

Kolaborasi Jenius Live x Brightspot Market

By : Amalta Rifani - 2016-09-20 14:01:58 Kolaborasi Jenius Live x Brightspot Market

Diluncurkan pada Agustus 2016, aplikasi Jenius kini mengumumkan kolaborasinya bersama Brightspot Market, dengan menghadirkan Jenius Live x Brightspot Market of the Future.

Aplikasi keuangan revolusioner dari BTPN ini akan memperkenalkan gaya hidup baru dalam berbelanja bagi generasi digitally savvy dan socially connected di acara Brightspot Market 2016.

Tidak semata-mata didesain sebagai aplikasi, Jenius dapat membantu mengelola hidup dan keuangan yang lebih mudah, cerdas, dan aman hanya melalui smartphone.

Kerja sama ini dimaksudnya untuk mempermudah para pengunjung Brightspot Market dalam bertransaksi menggunakan fitur-fitur Jenius yang tersedia, salah satunya fitur #Cashtag.

Kolaborasi ini menyuguhkan 137 vendors, workshop, seni, dan talkshow #JeniusWay yang menghadirkan tokoh-tokoh ternama seperti Ajeng Svastiari, Anton Wirjono, Indoestri, Instagram, Ria Pappermoon, dan masih banyak lagi.

Jenius Live x Brightspot Market of the Future akan berlangsung di tiga titik Senayan City pada 29 September - 2 Oktober di 2016. Unduh segera aplikasi Jenius di smartphone kesayangan Anda untuk menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan, serta akses masuk VIP Line ke Brightpot Market.

Life & health