Life & health

Destinasi Impian di Club Med Bali

By : Olivia Aten - 2016-09-20 08:39:17 Destinasi Impian di Club Med Bali

Club med Bali yang terletak di kawasan tenang, di tengah alam dan damai di nusa dua menghadirkan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi Anda, pasangan dan juga keluarga. Secara sempurna dan dirancang khusus untuk keluarga, kebugaran dan kebudayaan, Club Med Bali menawarkan sejumlah aktivitas menarik bagi para tamu dari segala usia dan preferensi.

Di tahun 2017 akan ada lebih banyak pilihan kegiatan yang lebih menarik lagi. Beberapa kegiatan di antaranya adalah belajar tentang kebudayaan Bali, seperti Studio seni dan kerajinan tangan, demo masak masakan Indonesia, malam kebudayaan di pantai ditemani tari bali dan pertunjukan lainnya.

“Tren utama dari industri travel; lebih banyak wisatawan yang mencari berbagai pengalaman unik selama masa liburan mereka, baik itu melibatkan unsur kebudayaan maupun kegiatan kebugaran yang berbeda,” ujar Mr. Henri Giscard d’Estaing, CEO of Club Med

Selain dari unsur belajar tentang kebudayaa, Anda juga dapat meremajakan diri dan beristirahat di Zen pool, yoga dan meditasi, spa, dan banyak pilihan olahraga air menarik juga. Tidak lupa akan si kecil, ada club-club yang menawarkan pelayanan bagi anak yang berumur 4 bulan hingga 17 tahun. Anda berlibur dengan tenang, buah hati pun ikut senang.

Tidak hanya aktifitas keluarga, kebugaran dan kebudayaan, Club Med Bali juga menawarkan berbagai pilihan kamar mulai dari suite, deluxe dan club. Makanan gourmet yang membuat Anda nyaman dan betah dengan pilihan restoran seperti Agung, the deck gourmet lounge and bar, tupai tupai bar dan kintamani bar.

Dengan lebih dari 67 resort yang tersebar di seluruh dunia, Club Med menjanjikan liburan tak terlupakan di lokasi eksotis. Kunjungi Club Med Bali jika Anda memikirkan perjalanan ke Bali.

Life & health