Food & travel

5 Food Youtuber yang Wajib Ditonton

By : Olivia Aten - 2016-09-19 00:13:01 5 Food Youtuber yang Wajib Ditonton

Anda suka memasak tetapi merasa masak itu repot? Coba memasak bersama Food Youtuber yang kami rekomendasikan, Anda akan bersemangat lagi untuk memasak. Banyak sekali ide-ide masakan, cara memasak dari para Youtuber ini.

Julie Nolke (Feeling Peckish)

Wanita asal Kanada ini tidak hanya jago masak, Julia juga sangat humoris dan kreatif. Julie terkenal dengan makanan-makanan comfort food, atau makanan yang gampang dibuat dan pastinya enak.

Jen Phanomrat (Just Eat Life)

Tidak ada orang yang mencintai makanan dan masakan melebihi Jen, dan orang yang mencintai masakan dan makanan mendapatkan hati Anda juga pastinya. Masakan dari Jen yang kebanyakan makanan Filipina dan Thailand ini selalu dapat membuat Anda jadi penasaran.

Laura Miller (Raw Vegan Not Gross)

Jika Anda penyuka makanan mentah atau pun tidak diproses terlalu lama, Anda dan Laura akan cocok untuk memasak bersama. Resep-resep dan cara penyajian makanan yang Laura tampilkan benar-benar sangat menarik, dan pastinya cocok untuk Anda yang ingin makan lebih sehat.

Frankie Celenza

Pria Italia yang terlahir di Amerika Serikat ini sangat tahu memasak dan mengubah makanan apapun menjadi high class dan mengundang orang untuk memakannya. Masakan Frankie terinspirasi dari resep tradisional nenek Frankie yang berasal dari Italia sangat patut ditonton.

Jamie Oliver

Jamie adalah seorang chef yang sudah dikenal dimana-mana. Namun, Anda mungkin akan terpukau melihat memasak itu tidak memerlukan teknik yang sangat banyak dan tidak melulu harus menghasilkan sesuatu yang terlihat sempurna. Jamie mengajarkan tip terbaik untuk Anda, jangan takut untuk memasak.

Food & travel