5 Alasan Anda Harus Mengunjungi Kota Lisbon


  • 5 Alasan Anda Harus Mengunjungi Kota Lisbon
    (FOTO: OLIVIA ATEN)

    Kota Lisbon ini terletak di negara Portugal, tepatnya dikelilingi oleh lautan Atlantic dan terletak paling bawah di benua Eropa. faktor letak membuat Lisbon mempunyai daya tarik besar bagi masyarakat di dunia. Iklim yang bersahabat, makanan laut yang segar dan banyak lagi daftar yang dapat disebut mengapa Anda harus mengunjungi kota Lisbon.


    ROMANTIS


    Anda mungkin pernah berpikir kota paling romantis adalah Paris atau Roma, tapi Lisbon adalah kota yang dapat Anda pertimbangkan untuk jalan-jalan bersama pasangan Anda. Lisbon adalah kota dengan 7 bukit. Masing-masing dari bukit tersebut butuh pengorbanan Anda untuk jalan ke atasnya. Jangan patah semangat dulu, karena setelah Anda dapat menakhlukan 7 bukit ini, Anda akan sampai di titik tertinggi yang dinamai “Miradouro” atau titik menikmati pemandangan. Betapa romantisnya menyelesaikan tantangan bersama pasangan dan akhirnya melihat pemandangan kota Lisbon dari puncak-puncak tertinggi bersama. Ditemani oleh matahari terbenam, perfect insta!



    GASTRONOMI & AMBIENCE


    Perhatian, perhatian untuk Anda pencinta kuliner dengan ambience yang unik, Lisbon telah menjawab permintaan Anda. Anda dapat mengunjungi satu daerah bernama Alfama, yang juga merupakan salah satu dari 7 bukit tersebut, untuk mencicipi hidangan khas ala portugal. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan lantunan lagu Fado atau pantun yang dinyanyikan secara ekspresif khas Portugal pada saat Anda menikmati hidangan Anda. Namun, penyanyi-penyanyi Fado ini tidak suka terganggu oleh keributan saat mereka bernyanyi, jadi jika Anda ngobrol, mereka akan menunjukan muka galak. Jangan takut, Anda pasti juga akan menikmati pertunjukan dari mereka kok.



    PASTEL TERENAK


    Patel de Nata atau pastel dari krim yang manisnya pas ditambah taburan serbuk kayu manis ini adalah salah satu dari daftar makanan terenak di dunia loh! Anda dapat membeli di toko Pastel de Belem, hanya dengan 0.50 euro atau Rp 7,300.



    MAKANAN LAUT SEGAR


    Banyak sekali pilihan makanan laut tersedia di kota Lisbon, dari cumi-cumi, gurita, udang, ikan besar dan sampai yang kecil. Semua langsung dari hasil tangkapan laut yang dibawa langsung ke dapur restoran. Pencinta makanan laut akan bahagia saat mengunjungi kota Lisbon.



    KOTA CANTIK


    Dari Gereja tua sampai rumah berwarna-warni, lantai dengan tiles yang indah, tram warna merah, kuning dan hijau yang kontras dengan latar bangunan berwarna putih-keabuan. Anda akan merasa seperti berada di film-film telenovela. Instagrammers Paradise setuju?




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below