Cara Mudah Mengatasi Kebiasaan Buruk Pasangan


  • Cara Mudah Mengatasi Kebiasaan Buruk Pasangan
    (Foto: Pixabay)

    “Lagi-lagi dia lebih asyik memainkan gadget-nya ketimbang memerhatikan saya!”

    “Dia jarang bercukur sehingga terlihat jorok dan berantakan, itu membuat saya tidak merasa nyaman bila berada di dekatnya!

    Mungkin, kalimat-kalimat ini sering terucap ketika Anda sudah gerah menghadapi kebiasaan buruk pasangan.

    Punya kekasih yang peka dan peduli terhadap terhadap pasangannya serta selalu berusah memberikan rasa nyaman tentu menjadi impian setiap wanita.

    Tapi jangan khawatir, berikut beberapa trik mengatasi kebiasaan-kebiasaan buruk pasangan Anda!

    Sifat Cuek

    Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa sifat cuek yang dimiliki para pria merupakan hal yang wajar, tapi justru inilah hal yang paling kekanak-kanakan. Memang untuk menghadapi pria cuek merupakan hal yang cukup sulit, tapi sebenarnya hal itu karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiran mereka.

    Cara mengatasinya...

    Anda tak boleh terlalu keras atau terlalu "memaklumi" kebiasannya. Berikan si dia perhatian bahkan dari hal terkecil sekalipun.

    Memberikan perhatian pada pria cuek dapat menjadi dorongan yang tepat untuk dapat memahami isi hatinya. Meskipun akan terasa berat, lakukanlah dengan sabar dan ikhlas.

    Kecanduan Gadget atau Games

    Pernah mengalami situasi seperti ini? Saat ingin bercerita panjang dengannya, tapi si dia justu malah mengacuhkan Anda dengan sibuk bermain games atau gadget-nya. Itu sungguh menyebalkan bukan?

    Cara mengatasinya...

    Katakan pada pasangan jika Anda sudah sangat merasa terganggu saat tengah berbicara dengannya. Tapi ingat, katakan dengan lembut, coba gunakan manuver jitu yang bisa membuat perhatian si dia hanya menuju ke Anda.

    Misalnya, memberikan kecupan mesra sambil membisikkan, “No more games or gadget, honey!”

    Mengabaikan Penampilannya

    Bila pria sudah terlalu santai dalam berpenampilan, itu merupakan hal yang mengesalkan. Belum lagi dengan facial hair-nya yang tumbuh berantakan membuatnya menjadi terlihat tidak terawat.

    Pasti membuat Anda merasa tidak nyaman, terutama saat bersentuhan dengan kulit wajahnya yang terasa kasar akibat si dia tidak bercukur.

    Cara mengatasinya...

    Sebenarnya para pria merasa sangat senang jika Anda bisa membantu mereka untuk mengubah penampilannya lebih stylish dan memesona. Apalagi bila perubahan ini mampu membuat Anda merasa lebih bahagia bila didekatnya.

    Anda bisa menegurnya dan ungkapkan bahwa Anda sangat terganggu dengan tampilannya, terutama facial hair yang ia miliki. Gunakan Kartu Merah sebagai peringatan sekaligus cara unik untuk menegur kebiasaan buruknya.

    Buat sendiri Kartu Merah Anda di sini, jangan lupa untuk bagikan ke media sosial miliknya agar ia menyadarinya. Good luck!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles