Fashion

5 Peringkat Teratas Model Berpenghasilan Paling Tinggi

By : Audi Fristya - 2016-09-18 06:36:08 5 Peringkat Teratas Model Berpenghasilan Paling Tinggi

Majalah Forbes baru saja melansir daftar model dengan penghasilan paling tinggi tahun ini. Dari model senior hingga pendatang baru pun berhasil masuk ke dalam list. Jadi kira-kira, siapasajakah mereka?

  1. Gisele Bundchen

Peringkat satu kembali diraih oleh supermodel senior ini. Kontraknya dengan Chanel, Pantene, Carolina Herrera membuatnya menduduki peringkat pertama dengan pendapatan US$ 30,5 juta atau sekitar Rp 405,4 miliar jika dirupiahkan.

      2. Adriana Lima

Menjadi Victoria's Secret Angels paling senior membuat model seksi ini menduduki peringkat kedua dengan pendapatan sejumlah US$ 10,5 juta atau sekitar Ro 139,5 miliar.

      3. Kendall Jenner

 

Kendall Jenner menjadi salah satu supermodel muda yang paling diminati desainer dunia. Tak aneh jika tahun ini, Kendall merajai coverberbagai majalah di seluruh dunia. Fendi, Estee Lauder menjadi beberapa brandyang memilih Kendall sebagai brand ambassadornya. Belum lagi ditambah Kendall juga memiliki clothing linebersama sang adik, Kylie Jenner dan juga reality showThe Keeping Up with The Kardashian yang membuatnya meraih US$ 10 juta ( Rp 132, 9 miliar).

      4. Karlie Kloss

Karlie Kloss menduduki peringkat ketiga bersama Kendall dengan perolehan yang sama. Berbeda dengan Kendall, tahun ini Karlie baru saja didaulat menjadi wajah baru Swarovski menggantikan model terdahulunya, yaitu Miranda Kerr.

      5. Gigi Hadid

 

Tahun ini, Gigi Hadid melaju pesat ke peringkat ke-4 dengan perolehan sebanyak US$ 9 juta atau sekitar Rp 119,6 miliar. Gigi berhasil mendapatkan kontrak bersama Maybelline, Versace, Evian dan bahkan Bmw. Ditambah lagi pada fashion week bulan ini ia baru saja melansir koleksi hasil kolaborasinya bersama Tommy Hilfiger yang bertajuk #TommyxGigi.

      6. Rosie Huntington-Whiteley

 

Gigi Hadid bersaing ketat dengan pacar dari aktor, Jason Statham, Rosie Huntington-Whiteley. Mempunyai bibir yang seksi ini membuat beragam majalah memilihnya untuk tampil di covernya.

      7. Cara Delevingne

Peringkat ke-5 diduduki oleh model asal Inggris, Cara Delevingne. Cara banyak tampil di berbagai majalah, namun sayangnya ia sudah sangat mengurangi aktivitas dibidang modelling. Sebagai gantinya, tahun ini ia membintangi film yang berhasil masuk dalam box office yaitu, Suicide Squad.

 

Fashion