5 Peringkat Teratas Model Berpenghasilan Paling Tinggi


  • 5 Peringkat Teratas Model Berpenghasilan Paling Tinggi
    DOK. INSTAGRAM.COM

    Majalah Forbes baru saja melansir daftar model dengan penghasilan paling tinggi tahun ini. Dari model senior hingga pendatang baru pun berhasil masuk ke dalam list. Jadi kira-kira, siapasajakah mereka?



    1. Gisele Bundchen

    Peringkat satu kembali diraih oleh supermodel senior ini. Kontraknya dengan Chanel, Pantene, Carolina Herrera membuatnya menduduki peringkat pertama dengan pendapatan US$ 30,5 juta atau sekitar Rp 405,4 miliar jika dirupiahkan.

          2. Adriana Lima

    Menjadi Victoria's Secret Angels paling senior membuat model seksi ini menduduki peringkat kedua dengan pendapatan sejumlah US$ 10,5 juta atau sekitar Ro 139,5 miliar.

          3. Kendall Jenner

     

    Kendall Jenner menjadi salah satu supermodel muda yang paling diminati desainer dunia. Tak aneh jika tahun ini, Kendall merajai coverberbagai majalah di seluruh dunia. Fendi, Estee Lauder menjadi beberapa brandyang memilih Kendall sebagai brand ambassadornya. Belum lagi ditambah Kendall juga memiliki clothing linebersama sang adik, Kylie Jenner dan juga reality showThe Keeping Up with The Kardashian yang membuatnya meraih US$ 10 juta ( Rp 132, 9 miliar).

          4. Karlie Kloss

    Karlie Kloss menduduki peringkat ketiga bersama Kendall dengan perolehan yang sama. Berbeda dengan Kendall, tahun ini Karlie baru saja didaulat menjadi wajah baru Swarovski menggantikan model terdahulunya, yaitu Miranda Kerr.

          5. Gigi Hadid

     

    Tahun ini, Gigi Hadid melaju pesat ke peringkat ke-4 dengan perolehan sebanyak US$ 9 juta atau sekitar Rp 119,6 miliar. Gigi berhasil mendapatkan kontrak bersama Maybelline, Versace, Evian dan bahkan Bmw. Ditambah lagi pada fashion week bulan ini ia baru saja melansir koleksi hasil kolaborasinya bersama Tommy Hilfiger yang bertajuk #TommyxGigi.

          6. Rosie Huntington-Whiteley

     

    Gigi Hadid bersaing ketat dengan pacar dari aktor, Jason Statham, Rosie Huntington-Whiteley. Mempunyai bibir yang seksi ini membuat beragam majalah memilihnya untuk tampil di covernya.

          7. Cara Delevingne

    Peringkat ke-5 diduduki oleh model asal Inggris, Cara Delevingne. Cara banyak tampil di berbagai majalah, namun sayangnya ia sudah sangat mengurangi aktivitas dibidang modelling. Sebagai gantinya, tahun ini ia membintangi film yang berhasil masuk dalam box office yaitu, Suicide Squad.

     


    Gisele Bundchen




    Kendall Jenner


    Kendall Jenner menjadi salah satu supermodel muda yang paling diminati desainer dunia. Tak aneh jika tahun ini, Kendall merajai cover berbagai majalah di seluruh dunia. Fendi, Estee Lauder menjadi beberapa brand yang memilih Kendall sebagai brand ambassadornya.

    Belum lagi ditambah Kendall juga memiliki clothing line bersama sang adik, Kylie Jenner dan juga reality show The Keeping Up with The Kardashian yang membuatnya meraih US$ 10 juta ( Rp 132, 9 miliar).



    Karlie Kloss




    Gigi Hadid




    Adriana Lima


    Menjadi Victoria's Secret Angels paling senior membuat model seksi ini menduduki peringkat kedua dengan pendapatan sejumlah US$ 10,5 juta atau sekitar Ro 139,5 miliar.






    Cara Delevingne






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below