Hotel Borobudur Menghadirkan Menu Baru di Bulan Oktober


  • Hotel Borobudur Menghadirkan Menu Baru di Bulan Oktober
    (FOTO: HOTEL BOROBUDUR)

    Memasuki penghujung tahun, apakah Anda sudah berencana untuk reuni bersama teman-teman sambil mencicipi makanan yang enak? Di bulan oktober ini, Hotel Borobudur mengeluarkan menu-menu terbaru yang pastinya akan disukai oleh Anda dan teman-teman.

    Di Bogor Cafe sendiri, ada Soto Galore, bermacam-macam soto seperti soto ayam, soto madura, soto padang, soto kudus dan banyak lagi. Semua dapat dihidangkan untuk Anda hanya dengan harga Rp 368,000.

    Bagi Anda penikamat daging dengan kualitas yang sangat baik, Anda dapat mengunjungi Teratai Chinese Restaurant. Disini Anda dapat menikmati daging iga dan steak. Chef Alex Kwok akan memberikan Anda pengalaman makan yang tidak dapat digantikan.



    Untuk Bruschetta dengan menu-menu terbaik dari Italia menghadirkan Cannoli. Cannoli ini adalah pastry yang renyah dan hangat, berbentuk seperti kerang dengan celah di tengahnya. Saat Anda mengambil gigitan pertama, di dalamnya ada beberapa macam fillings seperti jamur porcini dan udang dengan saus yang sedap.

    Anda ingin merasakan pengalaman makan dari negara Jepang? Miyama Japanese Restaurant adalah tempat yang harus dicoba. Chef Tomohiko Omori mempersembahkan teknik memasak daging sapi Wagyu di atas bambu yang diuapkan. Irisan daging sapi Wagyu itu akan menjadi lembut dan lebih kaya akan rasa. Tidak hanya Daging sapi Wagyu, macam-macam daging lainnya turut diperlakukan dengan hati-hati untuk memastikan rasa terbaik sampai ke meja Anda.

    Ada juga Family time Teppanyaki yang mengundang Anda dan keluarga untuk menikmati family set setiap sabtu dan minggu dari jam 11.30am sampai 14.30pm. Untuk paket 4 orang seharga Rp 988,000, paket 8 orang seharga Rp 1,848,000. Lebih baik lagi untuk pertimbangan Anda merayakan hari spesial untuk 12 orang seharga Rp 3,088,000.

    Selain menu-menu terbaik ini, Anda juga dapat mencicipi sandwhich dan roti-roti yang selalu baru tiap bulannya. Anda sudah lapar? Ayo kunjungi Hotel Borobudur.



    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below