Life & health

Apa Arti Meja Kerja Anda?

By : Amalta Rifani - 2016-09-16 22:00:56 Apa Arti Meja Kerja Anda?

Tahukah Anda setiap benda yang tersusun di meja kerja dapat menggambarkan kepribadian pemiliknya?

Mulai dari benda-benda yang tertata rapi dan sempurna, dipenuhi barang-barang berwarna seragam, atau bahkan Anda tidak peduli dengan semua itu?

Simak arti kepribadian berdasarkan office stationery dan hiasan yang berada di meja kerja Anda.

Sticky Notes

Meja kerja dipenuhi dengan tempelan Post-it? Tipe ini diartikan bahwa Anda cenderung membaca buku daripada E-book, memasak daripada membeli makanan di luar, dan menonton film di Netflix daripada pergi ke bioskop. You're just a lady who knows what she likes.

Dirty Coffee Mug

Hari Anda mungkin sudah dipenuhi dengan early-morning drama yang siap diceritakan pada rekan kerja. Di sisi lain, Anda sangat ahli mengontrol pekerjaan dalam keadaan apapun dan menyimpan banyak perlengkapan di meja kerjanya mulai dari baju, sepatu, dan peralatan dandan.

Tons of Photos

Anda sangat mengapresiasi setiap moment yang ada dan hobi travelling. Selain itu, tipe ini tidak pernah melupakan hal sekecil apapun yang terjadi disekelilingnya, memiliki copy setiap dokumen, dan suka bercerita mengenai pengalaman yang dilalui.

Inspirational Quotes

Tipe ini cenderung suka menyemangati diri sendiri dan para rekan kerja. Biasanya Anda memiliki banyak 'petuah' yang dapat menginspirasi orang lain dan menjadi curahan hati para rekan kerja.

Artificial Plant

Anda sangat menyukai hal-hal yang bukan hanya mempercantik diri, namun juga memperindah pemandangan Anda. Tipe ini memiliki pemikiran yang positif terhadap segala hal dan focus on the present.

Almost Nothing

Less is more.. Anda termasuk kategori the minimalist dengan seperangkat alat kerja bermodalkan komputer, keyboard, dan mouse. Tipe ini cenderung mengerjakan sesuatu hal di menit-menit terakhir.

Life & health