Life & health

Hard Rock FM sukses menghadirkan event Fashion Rock

By : Olivia Aten - 2016-09-10 05:48:23 Hard Rock FM sukses menghadirkan event Fashion Rock

Jakata, 9 September 2016 Hard Rock FM Jakarta kembali menghadirkan pergelaran Fashion Rock yang menghadirkan tiga desainer Indonesis ternama , Danjyo Hiyoji, Rinda Salmun dan Sky Inc. Penampilan fashion show dari ketiga desiner ini diiringi dengan alunan musik dari Naif, Soundwave Dipha Barrus X kallula, Lil' Rascal dan koreografi oleh Edwan Handoko. Tahun ini adalah tahun keenam acara fenomenal Hard Rock FM diadakan sejak tahun 2010.

Kesemarakan suasana Fashion Rock yang diadakan di Eco Sky Walk, jembatan yang menghubungkan Neo Soho dan Central park, didukung penuh oleh Jenius Live. Jenius Live merupakan aplikasi revolusioner dari PT Bank Tabungan pensiunan Nasional Tbk (BTPN), hanya dengan kartu debit Visa dan akses yang sangat mudah dari Smart Phone, Anda dapat mengelola keuangan Anda.

The Authentic of Hard Rock FM adalah tema yang diangkat di tahun 2016 menegaskan perjalanan panjang 87.6 Hard Rock FM sebagai pilihan Anda yang selangkah lebih maju menyuguhkan tren-tren baru, eksis dan konsisten tentang lifestyle dan entertainment.

"Ini adalah sebuah komitmen dari kami untuk selalu menghadirkan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trensetter di Jakarta." Iwet Ramadhan, Head of Sales and Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

Lil’ Rascal membuka acara Fashion Rock dengan lagu gue kece. Dipha Barus X Kallula juga tampil menemani model-model yang mengenakan baju-baju dari hasil rancangan Sky Inc yang fierce dan funAda juga penampilan dari Soundwave yang mengundang pengunjung yang yang berlalu-lalang di jembatan Eco Sky Walk saat Soundwave membawakan Lagu Bang Bang, yang menemani model-model yang mengenakan balutan sweet, bold dan elegant dari Rinda Salmun. Acara ditutup oleh NAIF yang membuat pengunjung makin betah untuk menonton dari luar, terlebih karena terpesona melihat hasil rancangan dari Danjyo Hiyoji yang all black dan berani.

Life & health