Life & health

100 Juta Mimpi Menjadi Nyata Bersama Permata Bank

By : Olivia Aten - 2016-09-08 05:48:38 100 Juta Mimpi Menjadi Nyata Bersama Permata Bank

Hidup di zaman yang serba modern ini, Anda kerap kali dihadapkan dengan kebutuhan hidup masa kini. Pentingnya pendidikan, pentingnya penampilan, dan banyak daftar yang lainnya lagi. Hal-hal ini sering membuat Anda bekerja keras untuk mencapai objektif tersebut.

Mengumpulkan uang sebanyak mungkin dengan tujuan dapat mengaktualisasikan kebutuhan hidup Anda. Kebanyakan dari orang merelakan waktu akhir pekan untuk bekerja dan bekerja 46 jam seminggu. Tapi apakah melulu dengan kerja keras Anda dapat mencapai mimpi-mimpi Anda?

“Kebanyakan orang lupa mimpi mereka karena hanya melulu fokus dengan kerjaan dan mengumpulkan uang saja.” (Nadia Mulya - Presenter Indonesia)

Nadia baru sadar mengatur keuangan setelah melahirkan anak. Demikian pula sebagian besar masyarakat Indonesia yang berorientasi pada keluarga. 63% dari masyarakat kelas menengah memilih untuk membiayai keluarga terlebih dahulu sebelum membiayai kepentingan diri sendiri.

PermataBank Preferred ingin menginspirasi 100 Juta keluarga Indonesia untuk merealisasikan mimpi mereka dengan kampanye 100 Juta mimpi. Kampanye ini peduli dengan memberikan pengamanan bagi masa depan dan mimpi-mimpi Anda.

“It is not how much you make, but how much you spend.” jelas Prita Ghozie yang adalah seorang Financial dan Business Planner. Berapa banyak penghasilan Anda tidak seberapa penting, tetapi bagaimana Anda mempergunakan uang yang Anda dapatkan sangatlah krusial.

United Nation memprediksi Indonesia akan menjadi negara 5 besar yang memiliki tingkat pensiun yang tinggi di tahun 2025. Maka dari itu, perencanaan uang sangatlah penting untuk mengatasi hal-hal yang sudah direncanakan ataupun hal yang tidak terduga. Di PermataBank Preferred dapat memberi kebutuhan finansial Anda melalui KTA Speed, dimana Anda dapat mencairkan dana dalam 1 hari untuk kebutuhan mendesak.

PermataBank Preferred ingin membantu Anda memaknai 100 Juta yang Anda miliki dan mengeluarkan dana Anda secara bijak. Seperti penabungan yang menjamin pendidikan anak Anda di masa depan, ataupun biaya naik haji.

Anda bisa mengecek Microseries Instagram PermataBank yang mengulas film pendek berseri yang sangat menarik disini, jika Anda penasaran, seperti apa sih masalah-masalah keuangan dan perencanaan masa depan? Anda juga dapat mengakses financial planner PermataBank disini.

Life & health