5 Kebiasaan Wanita Saat Liburan yang Dibenci Pria


  • 5 Kebiasaan Wanita Saat Liburan yang Dibenci Pria
    (Foto: Ann Haritonenko/Shutterstock)

    "Saya paling bingung kalau wanita sudah membawa baju terlalu banyak. Pertama, masuk kopernya saja sudah susah, bagaimana nanti saat dibawa dalam perjalanan? Terus kalau mau beli oleh-oleh jadi bingung sendiri karena sudah tidak ada tempat kosong, dan akhirnya malah beli tas baru lagi. Heran!" - Bondan Arif Hartanto, 28, Desainer Grafis.

    "Kebiasaan bepergian wanita yang tidak saya sukai saat ia tiba-tiba ingin ke berbagai tempat sehingga membuat rencana yang sudah disepakati jadi berantakan." - Harris Batubara, 26, Karyawan Swasta.

    "Pada dasarnya wanita cenderung punya level detail yang lebih saat merencanakan perjalanan. Walaupun berguna, kadang apakah itu cara yang tepat untuk berlibur? Dibawa santai saja, namanya juga liburan..." - Andre Franciscus, 24, Konsultan Pemasaran.

    "Biasanya kalau bepergian sama teman wanita harus siap-siap untuk sering 'mampir'. Maksudnya di sini bukan berarti mampir saat sudah sampai di lokasi tujuan, melainkan mampir mendadak karena melihat hal-hal lucu. Bahkan kadang acara mampir ini berujung pada tawar-menawar dan foto." - Eruyansyah Zaini, 28, Desainer Grafis.

    "Saya tahu wanita membutuhkan pengering rambut, tapi entah kenapa saya benci sekali saat melihat wanita membawanya saat bepergian. Selain suaranya yang menyebalkan, tampilannya juga aneh, kelihatannya seperti seseorang telah menggabungkan terong dengan suara Darth Vader ke dalam satu produk. Sebaiknya, tinggalkan saja!" - Martin Pardede, 24, Spesialis Pemberdayaan.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles