Sex & relationship

6 Olahraga Paling Seksi Menurut Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2016-09-07 22:54:56 6 Olahraga Paling Seksi Menurut Pria

"Squash! Selain memiliki kesan 'eksklusif' karena masih jarang dimainkan di Indonesia, olahraga ini sangat mengandalkan reflek, ketepatan waktu, kemampuan strategi yang baik, serta fisik yang kuat. How is that not sexy?" - Vicky Zimah, 29, Wiraswasta.

"Mungkin terdengar klise, tapi menurut saya, yoga adalah olahraga paling seksi. Bagaimana tidak? Meski gerakannya terlihat biasa saja, tapi bisa membuat khayalan saya melayang jauh." - Anindito Adhikari, 24, Musisi.

"Biasanya orang akan membayangkan wanita yang 'banyak berkeringat' itu seksi, tapi saya justru suka wanita yang hobi balap mobil! Aneh, ya? Tapi wanita yang berani ambil risiko dan punya nyali besar sangat memesona." - Deny Setiawan, 24, Relationship Manager.

"Tidak ada yang lebih seksi dari wanita yang melakukan archery. Karena memanah membutuhkan konsentrasi, kecerdasan, skill yang memadai, dan juga gerakan tubuh yang penuh presisi." - Billy Widjaya, 25, Desainer Grafis.

"Saya paling suka melihat wanita yang melakukan wall climbing. Wanita berjiwa petualang, berani, dan bisa berpikir cepat itu seksi sekali." - Naufal Fileindi, 26, Associate Lawyer.

"Saya mungkin akan jadi salah satu pria yang terdengar pervert. tapi saya sangat suka melihat wanita yang sedang jogging. Matanya seakan fokus pada satu tujuan, lalu bagian tubuh 'bergerak' semua (tertawa)." - Andi Wesal, 26, Fotografer.

Sex & relationship