3 Hal yang Harus Diingat Agar Cepat Hamil


  • 3 Hal yang Harus Diingat Agar Cepat Hamil
    (Foto: Mikhail_Kayl/Shutterstock)

    Banyak ahli menyarankan Anda untuk berbaring selama 10-20 menit setelah bercinta, sembari sedikit mengangkat tulang pinggul. Hal ini bertujuan untuk membukakan jalan agar sperma segera bertemu dengan garis akhir.

    Selain itu, Anda perlu mengingat 3 hal penting berikut:

    Hindari pikiran untuk bercinta sesering mungkin

    Hanya dengan melakukannya 1 kali dalam 2 hari saat ovulasi cukup memberikan waktu bagi pasangan untuk "isi ulang" sperma. Kadang, jika Anda melakukannya terlalu sering, justru Anda akan kehilangan passion dan melihat seks sebagai pekerjaan.

    Bebas stres

    Faktor paling penting dalam proses menuju kehamilan adalah menghindari tekanan dari lingkungan. Stres mendorong tubuh menghasilkan hormon yang kontraproduktif terhadap pembuahan, belum lagi tubuh Anda yang merasa tegang dan vagina yang kaku.

    Bahkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Oxford menyatakan bahwa wanita yang mengalami stres mengurangi kesempatan untuk hamil hingga 12%, bahkan di saat masa subur.

    Perbanyak orgasme

    Orgasme pada wanita memiliki banyak keuntungan. Satu, orgasme membuat Anda lebih puas dan dengan mudahnya "membuka" area di bawah sana. Kedua, vagina yang basah memudahkan dorongan kontraksi vagina dan uterus yang membantu sperma melaju dengan lancar.

    Bagi Anda yang berencana untuk bercinta malam ini, ingatlah untuk menempatkan kebahagiaan dan kepuasan Anda sebagai prioritas. Then, the rest will follow.