Gaya Bercinta Agar Cepat Hamil


  • Gaya Bercinta Agar Cepat Hamil
    (Foto: Gpointstudio/Shutterstock)

    Doggy Style

    Doggy style memberikan peluang besar bagi wanita yang sedang mencoba hamil karena penetrasi penis yang dalam bisa membawa sperma sedekat mungkin dengan serviks. Selain itu, bertumpu dengan kedua tangan dan kaki selalu membuat Anda merasa seperti Anastasia Steele di Fifty Shades of Grey.

    Missionary Baby

    Posisi ini bisa dibilang menduduki peringkat pertama yang paling sering dicoba para pasangan untuk cepat hamil. Saat Anda terlentang, posisi uterus yang sedikit terangkat memudahkan sperma pasangan untuk menyerbu serviks tanpa hambatan.

    Posisi ini juga memberi peluang bagi penis untuk melakukan penetrasi yang dalam. Sayangnya, posisi ini memang kerap membuat kita mudah bosan,

    Cowgirl Fan

    Apakah Anda tidak boleh bercinta sambil duduk? Salah besar. Posisi ini justru membuat wanita jadi lebih cepat orgasme. Variasi ini tak hanya memberi akses luas untuk sperma mencapai tujuannya, tapi juga mampu memompa aliran darah dua kali lebih kencang (baca: Anda akan mengalami SUPER klimaks!)

    Spooning Lovers

    Seks dan cuddling adala dua hal yang paling dinikmati wanita. Posisi ini dilakukan dengan pasangan berbaring di belakang Anda. Berbaringlah pada sisi Anda sementara ia memeluk Anda dari belakang. Sembari tangannya merangkul, biarkan penisnya bergerilya di dalam.