Food & travel

Film Travel yang Bikin Anda Ingin Menjelajahi Indonesia

By : Olivia Aten - 2016-09-08 00:43:57 Film Travel yang Bikin Anda Ingin Menjelajahi Indonesia

Indonesia memiliki kecantikan yang membuat banyak sutradara luar negeri memproduksikan film mereka di sini. Anda ingin melihat buktinya? Tonton film-film produksi luar dan lokal rekomendasi her world.

BARAKA

Baraka adalah film bisu yang diproduksi oleh Ron Fricke, seorang sutradara terkenal dari Amerika. Dalam film Baraka, Anda akan menemukan kecantikan dari Candi Borobudur, Tarian Kecak Bali dan Masjid Istiqlal.

Selain Indonesia, Baraka juga mengambil gambar dari negara lain yang akan membuat Anda terpukau. Namun  yang pasti, film ini akan membuat Anda bangga menjadi orang Indonesia.

DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN

Dirilis pada tahun 2006, film ini menceritakan tentang ketidakcukupan sumber pendidikan di Papua. Denias tidak hanya menggugah hati Anda dengan memberikan informasi kepada Anda tentang masalah-masalah yang terjadi di Indonesia, tetapi kecantikan alam di Papua juga ditampilkan. 

PETUALANGAN SHERINA

Cerita ini berawal dari kesedihan Sherina, pemeran utama yang harus ikut dengan orang tua pindah dari Jakarta ke Bandung, meninggalkan sahabat-sahabatnya di Jakarta.

Di dalam film ini, Anda akan melihat kecantikan kebun teh dan hutan-hutan di Bandung. Adegan-adegan dalam cerita ini seru banget! Ditambah dengan sosok Sherina kecil yang manis tapi pemberani.

EAT PRAY LOVE

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini menampilkan Bali sebagai destinasi terakhir dari perjalanannya. Dimulai dari Italia, India dan diakhiri di Bali, untuk mencari cinta.

Bali memang sudah populer menjadi tempat wisata dari turis-turis mancanegara, tetapi sejak film Eat Pray Love dirilis, mata dunia ikut tertuju pada keindahan dan budaya Bali.

5 CM

Film bertema persahabatan yang dibintangi oleh artis-artis Indonesia seperti Fedi Nuril, Raline Shah, Igor Saykoji, Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Denny Sumargo ini mengambil lokasi di Gunung Semeru.

Jika Anda menyukai liburan yang penuh tantangan bersama teman-teman baik Anda, alangkah baiknya jika Anda dapat menaklukkan gunung Semeru. Film ini akan membuat Anda takjub akan alam Indonesia, dan juga lebih mengerti arti persahabatan.

LASKAR PELANGI

Film yang bertema mimpi dari anak-anak Belitung ini benar-benar bisa dijadikan ispirasi untuk lebih mensyukuri hidup dan motivasi untuk tidak akan pernah putus asa dalam mengejar mimpi.

Apakah Anda pernah berlibur ke Belitung? Setelah menonton film ini, Anda pasti juga akan terinspirasi mendatangi pantai-pantai di Belitung.

Food & travel