5 Lokasi Liburan Seru yang Harus Dikunjungi Bulan Ini



  • Ada apa sih dengan bulan September? Hampir mendekati unjung tahun, tapi cuma lewat beberapa hari dari liburan musim panas kemarin. Butuh liburan lagi? Ini adalah 5 Kota pilihan terbaik yang dapat Anda kunjungi di bulan September.


    Beijing, Cina


    Beijing dan Tembok Cina kerap kali menjadi tujuan utama untuk berlibur di bulan September. Tahun ini perayaan pertengahan musim gugur atau dikenal dengan Mid-Autumn Festival dirayakan pada tanggal 15 September di Beijing. Di Beijing, Anda dapat menyaksikan perayaan ini di CCTV Tower, Jembatan Lugou dan dimana-mana. Lentera-lentera akan dinyalakan, dayung kapalpun diadakan untuk memeriahkan perayaan ini, dan yang terpentingnya, Anda dapat mencicipi Mooncake lezat khas Beijing dimana saja.



    Venezia, Italia


    Kota kanal di Italia sudah dikenal sebagai pusat liburan orang-orang dari seluruh dunia karena suasananya yang romantis. Turis dari negara manapun selalu datang di bulan-bulan musim panas, menjadikan kota Venezia tidak terlalu menarik untuk dikunjungi. Di bulan September, cuaca di kota Venezia sudah berubah lebih sejuk namun tetap bersahabat, tetapi akan lebih sedikit turis yang datang. Cocok buat Anda yang menginginkan berduaan bersama pasangan tapi tidak terjebak di keramaian, serasa kota Venezia milik berdua.



    Munich, Jerman


    Bagi Anda pencinta keramaian dan suasana sosial ditemani satu atau dua bir, Munich bisa menjadi tujuan liburan Anda. Oktoberfest atau festival bir Oktober selalu diadakan besar-besaran di kota Munich dari pertengahan bulan sampai akhir bulan September. 6 Juta pengunjung selalu datang merayakan tiap tahunnya. Kenapa namanya Oktoberfest tetapi dirayakan di bulan September? Singkat cerita, pangeran Ludwig yang setelah itu menjadi raja Ludwig I menikahi putri Therese, rakyatpun turut diundang untuk merayakan diluar gerbang istana sebelum pernikahan diadakan. Nah, maka dari itu, perayaan ini sudah mengakar di hati para masyarakat Munich dan menjadikan itu festival besar yang dikenal diseluruh dunia.



    Budapest, Hungary


    Budapest pada bulan September adalah tujuan tepat bagi Anda yang ingin menikmati udara sejuk tapi tidak terlalu ekstrim. Suhu musim gugur di negara Hungary ini sangat bersahabat pada bulan September, nyaman seperti menggunakan AC alam, dan tidak terlalu sering hujan seperti negara Eropa lainnya. Selain itu, pemandangan sungai Danube dengan sentuhan lembut warna-warna musim gugur dari pepohonan yang dapat Anda nikmati dari jembatan Chain itu sangat romantis lho! Dapat membuat hati menjadi tenang.



    Paris, Perancis


    Karena kenapa tidak? Paris selalu menjadi ide yang baik ungkap Aundrey Hepburn. Terlebih karena suasana glamor, sexy, romantis, semuanya yang dapat Anda rasakan saat mengelilingi kota ini. Cocok untuk Anda yang menyukai fotografi, karena ini juga bulan yang baik untuk melihat warna dari Paris.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below