Koleksi Aksesoris Surealis Alexander McQueen



  • Kini setiap wanita dapat dibawa ke dalam dunia di antara mimpi dan kenyataan. Tidak lupa mengambil harta karun dalam perjalanannya, koleksi fashion fall/winter ini akan membawa Anda pada sebuah gaya segar untuk musim terkini dengan impian baru.

    Koleksi aksesori Alexander McQueen fall/winter 2016 dipenuhi dengan berbagai bunga yang mekar pada malam hari seperti magnolia, tuberose, dan jasmine.

    Bagaikan hidup di alam mimpi, koleksi terbaru berikut juga dihiasi oleh begitu banyak detail bagaikan mendapat harta karun, seperti mutiara dan batu permata atau bahkan keanehan yang menyebabkan mimpi terasa lebih 'indah' seperti bibir melayang, burung hantu, ngengat, burung dara, angsa, dan unicorn.



    Kini Anda tidak akan lagi merasa terlalu 'polos' dalam bergaya karena Alexander McQueen memiliki begitu banyak pilihan aksesori mulai dari bros, gelang, cincin, anting, hingga kalung untuk memperindah tampilan.

    Tidak ketinggalan berbagai macam sepatu mulai dari sneakers hingga ankle boots yang dipenuhi dengan detail memukau serta tas seru dengan print atau embellishment memukau.

     

    (Foto: Graha Citra Prima)













  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below