GROM Gelato Italia Hadir di Dua Gerai Jakarta



  • Bisa tidak sih menikmati es krim seperti mengkonsumsi dessert yang sehat? Grom, es krim autentik Italia memperkenalkan es krim yang dibuat dari buah-buahan asli dan bahan yang natural. Serasa menikmati buah asli yang dibekukan, rasa alaminya menempel di lidah.

    3 September 2016, dua orang sekawan, Guido Matinetti dan Federico Grom menghadirkan Grom Gelato di Jakarta. Grom sekarang dapat dikunjungi di kedua gerainya, di Lotte Shopping Avenue GF/26 dan Plaza Senayan Level 3.

    Guido dan Federico Grom adalah dua orang yang sangat antusias dalam menciptakan rasa es krim yang melekat di hati orang-orang. Mereka tetap mempertahankan resep autentik gelato yang diciptakan oleh nenek moyang mereka dari kota Torino, Italia.



    Selain di Italia, Grom sudah hadir di 6 negara seperti Perancis, Dubai, Jepang, Amerika, Hong Kong dan Indonesia.

    "The way it should be made and it have been made” adalah moto dari Grom.

    Kedua kawan juga tidak main-main dalam pengembangan cita rasa es krim Italia ini, mereka membuka pertanian MURA MURA yang awalnya seluas 8 hektar dan diperluas lagi menjadi 20 hektar, disertai pengontrolan ketat dengan tata perawatan organik.

    Rasa Gelato Grom yang paling populer adalah Crema de Grom, Pistachio, Salted Caramel, Vanilla, Coffee Gelato, dan rasa baru di kedua gerainya adalah Raspberry Sorbet dan Coconut yang langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

    Penasaran? Dicoba saja di gerai terdekat. Selain itu, Grom juga menyediakan pelayanan pesan antar, jika Anda ingin menikmati Gelato Grom di rumah atau untuk acara ulang tahun, cooperate event, wedding dan lainnya, Grom juga siap untuk mengantar es krim lezat ini ke pintu Anda, hubungi Mayang 085771059247.

     

    (PHOTOS: GROM GELATO)



    0

    Grom Gelato Lotte Shopping Avenue GF/26


    0

    Grom Gelato Plaza Senayan Level 3


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below