Life & health

Pertunjukan Spektakuler Pertama di Dubai Opera

By : Olivia Aten - 2016-09-06 05:49:44 Pertunjukan Spektakuler Pertama di Dubai Opera

Bagi Anda pencinta teater, ada kabar baik dari Dubai. Tidak perlu jauh-jauh ke London untuk menikmati konser, pameran seni, orkestra dan opera favorit Anda. Pada tanggal 31 Agustus 2016 kemarin, telah diresmikan Dubai opera, dimeriahkan dengan penampilan penyanyi tenor kelas dunia, Plácido Domingo. Konser utama ini sudah dinanti-nanti oleh warga Dubai, tiket habis terjual dalam waktu kurang dari 3 jam.

Dubai memang tidak asing lagi bagi para wisatawan yang menyukai pusat perbelanjaan, kuliner dan hiburan yang jauh dari kata standard. Dilengkapi dengan Dubai Opera yang dapat menampung 2000 pengunjung yang baru dibuka ini, membuka pintu lagi untuk para penggemar seni, musik dan pameran. 

"Kami berkomitmen agar Dubai Opera seterusnya dapat memberikan kontribusi yang besar di masa depan.” harap Jasper Hope, Chief Executive Dubai Opera.

Tidak mau melewatkan penampilan orkestra atau pergelaran seni berikutnya? Anda bisa mengecek melalaui website Dubai Opera dan melakukan pembelian tiket secara online disini.

Life & health